Acara TV Terbaik | "The raid" film aksi Indonesia terbaik yang pernah saya nonton

in Steem4Bloggerslast year
PENGANTAR

halo sahabat Steem4Bloggers semuanya, salam kenal dari saya @cekbram dari Indonesia, ini merupakan postingan pertama saya di komunitas ini. Besar harapan saya, semoga kita senantiasa dalam keadaan sehat walafiat.

Pada kesempatan kali ini, saya menyempatkan waktu untuk ikut berpartisipasi dalam kontes yang di adakan oleh @steemdoktor1, yang merupakan admin dalam komunitas Steem4Bloggers ini. Kontes yang bertemakan Acara TV terbaiklink contest, selain bagian dari partisipasi saya, ini juga intro awal dari postingan pertama saya di komunitas yang kita cintai ini.

LATAR BELAKANG

InShot_20230102_123000026.jpg
foto edit by Apps inshotsumber foto

Televisi adalah salah satu sarana untuk menonton berbagai acara di seluruh dunia, segala macam genre tersedia melalui berbagai siaran. Mulai dari anak-anak maupun dewasa, berbagai macam acara tersedia di dalamnya. Ada yang berbayar dan juga yang sudah di stel otomatis oleh pihak penyedia layanan.

Bagi saya pribadi menonton televisi adalah sebagai bentuk untuk menghilangkan rasa bosan, sambil rebahan saya menonton berbagai komedi/film aksi yang di siarkan. Dan di waktu tertentu saya suka menonton sepakbola level dunia, semisal premier league, laliga, dan juga liga 1 di kancah nasional ( Indonesia ).

Saya akan merangkum dan mereview beberapa acara televisi terbaik yang pernah saya nonton sebelumnya. Berikut penjelasan saya dalam kiat kontes yang telah di sediakan.

PEMBAHASAN
  • Nama acara TV favorit Anda dan mengapa itu menjadi favorit Anda.

THE RAID adalah salah satu film aksi terbaik Indonesia yang pernah saya nonton, karena sebelumnya saya belum pernah melihat film Indonesia dengan aksi beladiri yang terlihat real seperti yang di tunjukkan dalam film the Raid.

Alur cerita film ini adalah tentang segerombolan mafia yang menyelundupkan/memproduksi narkoba di markasnya, markasnya itu adalah gedung tua yang sudah tidak terpakai. Kemudian polisi yang terlatih di tugaskan dalam misi rahasia untuk memberantas geng mafia tersebut.

  • Tulis sesuatu tentang karakter utama/pembawa acara acara itu.

Film The Raid di bintangi oleh pemeran utama yang berna Iko Uwais, dia adalah salah seorang atlet pencat silat asal Indonesia, karena prestasinya di bidang seni bela diri sangat terlatih, kemudian salah seorang prosedur bernama Gareth Evans mulai membidiknya untuk membintangi salah satu film yang tidak kalah serunya yaitu film merantau.

Setelah sukses di film perdananya ( merantau ), kemudian Gareth Evan mulai memproduksi kembali film yang di bintangi oleh Iko Uwais dengan judul The Raid dan juga The Raid II. Semua film aksi yang di bintangi oleh Iko Uwais pun sukses mendapatkan penghargaan, baik nasional maupun internasional.

  • Apakah acara itu memberikan informasi kepada Anda? Jenis informasi apa yang Anda dapatkan?

Saya tidak terlalu fokus pada informasi apa yang tersaji dalam film tersebut, saya menikmati tontonan karena alur ceritanya yang begitu unik untuk di tonton.

Di tambah lagi dengan aksi seni bela diri yang di perlihatkan oleh para pemain. Mereka menampilkan aksi di luar nalar saya, saya tahu butuh pengeditan yang luar biasa untuk satu film agar tampak nyata, namun, karena kelihaian pemain dalam memperagakan aksi mereka. Seolah film tersebut seperti kejadian sesungguhnya.

  • Di mana Anda menonton acara itu? (Saluran TV, situs web, dll.)

Saya sering menonton berbagai macam film channel YouTube. Saya suka menonton di YouTube karena mudah di akses dan juga memudahkan saya untuk menonton dimanapun yang saya mau.

Ini beberapa film yang saya rekomendasikan kepada teman-teman stemians, yang sering saya nonton lewat channel YouTube, yang di bintangi oleh pemeran utama Iko Uwais.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Sekian dari saya @cekbram

ABOUT ME

Turut mengundang


@elzia
@tgk.dedy
@albenis
@andra4826

Sort:  
Loading...
 last year 

Dear @checkbram thanks alot for taking part in this Contest and you have explained about your favorite tv show The Raid.I didn't know about this show but i will definitely search about that and watch it thanks again for sharing this post🥰

 last year 

Terimakasih kembali karena sudah memberi kami kesempatan dalam kontes.
Baiknya anda segera menontonnya. Dan semoga terhibur
Salam dari saya @cekbram

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66011.09
ETH 3480.06
USDT 1.00
SBD 3.17