S4B-contest: Which is your favorite club?

in Steem4Bloggers11 months ago (edited)
(Assalamualaikum)

sahabat stemians yang saya hormati terutama terhadap komunitas yang terlihat memberikan kita peluang untuk upaya bergabung dengan sebuah club..


hari ini saya akan memberikan memon indah untuk kalian semua disini untuk melihat apa itu club75 hari tentang club75 saya adalah club75

What do you know about Club Status?

IMG_20230816_084050.jpg

saya adalah club75 saya jika bisa mengunakan club5050. akan tetapi saya memilih club75 saja apa yang harus anda lakukan untuk Club75 bedasarkan pada data yang ada di situs club saya terkadang berfikir untuk melangkah lebih jauh untuk perkembangan dan steem power untuk membuat perubahan kepada setiap langkah saya mungkin saya harus belajar untuk memahami diri sendiri pada satu club'

bagaimana cara nya saya bisa bergabung dengan club' seperti Club bola atau club lain nya, cara yang sederhana saja yang telah di sediakan oleh komunitas Steemit bedasarkan data disini Newcomers' Community

setelah pencapaian tujuan anda baru bergabung dengan sebuah club75 club5050 Club100

selamat ini mungkin sebagai pengguna Steemit ada yang tidak terlalu paham tentang club.hari ini adalah hari yang baik untuk menjaskan teteng club saya

club75 bedasarkan pada
Redeem Rewards

IMG_20230816_121422.jpg

bedasarkan contoh misalnya anda

Redeem Rewards

4. 249

Berapa yang seharusnya anda power up. di kalikan 75% dari pendapatan anda dalam satu Minggu, berati anda perlu power up 0.318 sekian sekian. yang harus di pewer up dalam satu Minggu untuk Club75.. saya harus memahami club75 yang telah saya gunakan.....
IMG_20230816_123724.jpgWhich is your favorite club? Why did you choose this club?

saya sangat senang jika saya harus belajar untuk memahami situs club saya saya sendiri bedasarkan pada data data yang ada di situs web tersebut saya juga bisa menggunakan club5050 tapi saya lebih memilih club75 saja. karena bagi saya club75 adalah club75 favorit saya. Dan mengapa saya memilih club75 saja karena bedasarkan pada saat saya meraih club75 pada

bagaimana saya memperjuangkan club75 saat saya meraih nya bagi saya club75 bagi saya sangat berharga karena untuk mendapatkan nya saya harus belajar untuk memahami apa itu club75 setelah semua saya pahami saya memilih club75 saja karena saya senang berada di club75...

Do you think you should join any club for steem development?

setelah saya menyelesaikan tugas achievement1 saya mulai berpikir dimana saya harus tinggal untuk sekarang saya belum pesti tahu Harus kemana tetapi saya berasal dari Indonesia mungkin untuk pertumbuhan steem saya harus mempertahankan apa yang telah saya dapatkan pada sebelumnya.... mencari sesuatu bagi saya sangat lah penting untuk menjaga pertumbuhan steem. Saya bergabung disini saya ingin memiliki hal yang tidak pernah tahu maka dari saya datang ke sini untuk memahami apa yang orang lain bisa, intinya saya bisa menambah wawasan untuk membuat perubahan kepada diri saya sendiri untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih baik dari sebelumnya.... Mengenal banyak teman bagi saya sangat lah penting untuk saya bisa memahami cara-cara yang ada di sekitar saya ini mungkin saya harus belajar untuk menjadi bagian dari perjalanan saya di platform Steemit ini....

How important are power-ups to increasing your abilities?

IMG_20230816_132513.jpgIMG_20230816_132444.jpg

baberapa hari yang lalu saya mencoba melakukan power up.. berbicara tentang power up seberapa pentingnya power up ..bagi saya power up akan menambah kekuatan Saya harus bekerja keras untuk, mendapatkan steem power langkah demi langkah yang pernah saya lakukan untuk membuat perubahan kepada diri saya sendiri untuk mencapai tujuan power up setiap Minggu nya... karena saya tidak terlalu aktif di platform Steemit karena saya harus bekerja untuk kebutuhan keluarga saya maka dari itu saya jarang menulis postingan karena saya kerja di dunia nyata. Dan saya adalah seorang nelayan mungkin saya tidak terlalu banyak waktu disini untuk menulis postingan. Jika saya tidak berkerja baru bisa berbagi di platform yang luar ini....

IMG_20230816_135611.jpgkontes disini

undangan untuk teman saya semoga iya bisa beritipikasi dalam kontes ini

@soniap

@rosybelyepez

@munaa

Kehadiran Anda di blok saya sini sangat berarti dan berharga
Terima kasih telah hadir di sini.

Sort:  
Loading...
 11 months ago 

Terima kasih sudah diundang ke kontes ini. Sangat menarik, semoga klub di steemit ini tetap bisa bertahan minimal club5050. Karena klub ini yang menjadi syarat untuk mengikuti kontes di berbagai komunitas Semoga berhasil di kontes ini...

 11 months ago 

ya terimakasih atas saran nya bg

Hola amigo.
Gracias por compartir con nosotros este tema de los club. Que bueno estas club75, y te haya ido bien. Poco a poco lograrás llegar al club100 el cuál será canjear todos los steem a powerup y irán directo a la cuenta de tu billetera.

Éxitos.
🤗♥️

 11 months ago 

Sí, gracias por tus hermosas palabras, que tengas un buen día.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64535.04
ETH 3462.08
USDT 1.00
SBD 2.49