Concurso fotográfico semana #38 "Maravillas del Mar"

Assalamu’alaikum…

Hallo steemians…

B278442D-2B34-4245-BC57-51A50AAE8CBF.jpeg

Laut merupakan tempat yang paling menyenangkan bagi saya. Ketika datang kelaut rasanya semua beban pikiran saya selama ini hilang seperti pecahan ombak di pinggir pantai begitu damai dan nyaman. Laut merupakan salah satu anugerah Tahun yang paking saya sukai. Karena laut begitu luas dan lepas.

09C04EF1-13B6-4A8E-ACFF-06288FEC8916.jpeg

Pemandangan laut di pagi hari ini begitu syahdu. Ombaknya tidak terlalu besar namun gulungan ombaknya sangat cepat. Sekilas saya terpukau dengan pecahan ombak yang silih berganti tanpa henti begitu indah pemandangan pagi hari saya. Di tambah dengan hembusan lembut angin dan pasir lembut yang saya pijak langsung menggunakan tapak kaki tanpa henti saya melafadzkan rasa syukur saya kepada Sanga Maha Kuasa.

IMG_9137.jpeg

Di penghujung jalan, kami berjalan pinggir pantai hingga sampai di tumpukan berbatuan sebagai tanda jalannya boat para nelayan untuk masuk ke muara. Saya melihat adik saya sangat semangat memancing. Dia sudah menyiapkan pancingannya sebelum kami berangkat tadi. Saya pun ikut menemani sambil melihat tingkahnya yang begitu antusias dalam memancing.

IMG_9148.jpeg

Di muara kami terdapat banyak sekali boat yang sedikit besar yang sudah di parkir dengan sangat rapi dan sejajar. Memang para nelayan di tempat kami sangat handal dalam hal ini. Warga dari boat ini pun sangat menarik dengan warna terangnya. Menambah kesan pemberani dan kegembiraan saat mereka akan berlayar dan mencari ikan untuk dibawa pulang kepada keluarga mereka. Membayangkannya saja membuat saya begitu terharu.

IMG_9143.jpeg

Terakhir sebelum kami pulang, saya mengabadikan momen indah ini yaitu sunrise baru saja muncul. Cahaya nya yang terang dikelilingi gumpalan awan memendekkan kesan dramatis. Saya pun bergaya seperti ingin menyatu dengan mereka,hehe. Pecahan ombak pada batu bibir muara ini menambah suasana semakin nyaman. Seperti terapi bagi saya setiap pecahan ombak saya merasa lebih bersemangat dan bahagia. Memang laut mampu memberikan saya energi positif.


Sekian Postingan saya kali ini. Ucapan Terimakasih kepada @evagavilan telah menyelenggarakan kontes yang sangat menarik ini. Untuk itu saya mengajak teman saya @mirawn @lil.albab @crismenia @ifatniza untuk dapat berpartisipasi pada kontes ini.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Trimakasih Merry, sudah mengundang saya. Saya menikmati gambar dan tulisan tentang pemandangan laut.

Loading...

Salam kenal ya buk @meriseptriyanti, Suasana di laut sangat enak sekali ya buk, Sukses selalu buat ibuk Meri😁

Terimakasih banyak sudah singgah di postingan saya 😊

Sama-sama kak😊

Terimakasih atas tagnya, pemandangan laut yang kita kunjungi memang sangat indah

I loved your post @meriseptriyanti the images are fabulous and it is a pleasure to get to know part of Indonesia through your publication and photos.

Thanks and regards

Halo @meriseptriyanti, betapa indahnya foto-foto itu, betapa indahnya suara deburan ombak laut yang menghantam bebatuan, membuat Anda sangat rileks dan Anda merasakan banyak kedamaian dan energi positif.

Terimakasih banyak teman

Hermosas fotografías nos compartes el día de hoy, la primera y la última imagen me han dejado maravillada🤗 suerte y éxitos en el concurso

Thank you so much sis

 26 days ago 
Gracias por ser parte de la Comunidad Venezolanos Steem, la Casa Grande para todos los Sueños Posibles. Tu publicación ha sido Seleccionada para el Programa de Soporte a las Comunidades de las cuentas Booming. ¡Felicitaciones!

¡Juntos somos más!

Eres lo mejor de lo mejor. Recuerda cumplir con las condiciones de las etiquetas steemexclusive y club5050.

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54260.16
ETH 2859.91
USDT 1.00
SBD 2.01