You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC-S16-W1 | Tradiciones culturales

in Venezolanos Steem6 months ago

Assalamu Alaikum sahabat, apa kabarnya?

Pertama-tama terima kasih telah berbagi tradisi budaya Aceh di daerah Anda dengan kami.

Sebagai seorang muslim, saya merasa senang melihat tradisi kenduri dan bagaimana menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad (S.A.W.W.) tercinta.

Deskripsi Anda tentang berpartisipasi dalam tradisi meudike dan diundang oleh penduduk setempat untuk membacakan doa menunjukkan bahwa Anda memiliki reputasi yang sangat baik di kota dan itu sangat bagus. Saya senang bahwa masyarakat berkumpul untuk merayakan dan mencari berkah selama acara khusus tersebut. Terima kasih teman telah membaginya dengan kami. Semoga anda beruntung :)

Sort:  

Terima kasih kawan telah bersinggah di postingan saya dan memberikan sebuah komentar yang sangat berharga bagi saya, saya sangat menghargai komentar anda

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59027.47
ETH 2528.41
USDT 1.00
SBD 2.47