Steemit Crypto Academy Contest Season 10 Week 2 - "Bots In The STEEM Chain"

in SteemitCryptoAcademylast year

624197BD-10E6-431F-97CC-C5FA1DF5607A.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini semuanya, Semoga hari ini kabar kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja ya teman-teman.

Oke...Teman-teman steemians semua, Kembali lagi bersama saya di week 2 ini, Hari ini saya masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Semoga saja saya selalu salam keadaan baik dan selalu memberikan yang terbaik disini, Kali ini saya ingin mengikuti kontes Steemit Engagement S10W2 yang di keluarkan oleh komunitas @crypto-academy, Semoga saja di kontes kali ini saya akan berhasil melewatinya dengan sempurna.

Dinama pada week 1 yang lalu saya sangat bekerja keras dan belajar tentang soal yang ada di challenge 1 yang lalu, Sungguh susahnya saya berusaha yang terbaik di komunitas Steemit Cypto Academy, Ini adalah kesempatan saya kali lagi agar saya berhasil menerima nilai yang bagus, Terimakasih banyak Mr @pelon53 dan @kouba01 atas perhatian dan dukungannya😊.


Apa itu bot pemungutan suara di Steemit?

E043FB9F-7D58-410E-8B70-75C37612F074.jpeg
Pixabay

Setahu saya, Pemungutan bot suara yang ie bekerja berbabis penawaran suara bekerja pada sistem penawaran, Dan ia lalu membagikan 100% upvote antara semua penawaran yang ia mau dan bedarsarkan pada setiap minggu atau periode tawaran persen dari total penawaran sejumlah selama periode ia bekerja, Misalkan dibutuhkan 1, 4 jam untuk hak suara agar kembali ke 100% persen segiap yang ia upvote sehingga dari setiap periode penawarannya.

Biasanya yang saya tahu berlangsung sekitaran 2,4 jam, Setiap bot pemungutan suara memiliki kebiasaan dan aturan mereka sendiri dan itu dapat berubah kapan saja. Saya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk menjaga agar situs ini tetap berjalan lancar. Misalkan atau contonya. Saya mengirimkan 1 dollar ke bot pemberi suara dan teman saya mengirimkan 3 dollar jadi Tawaran total adalah 4 dollar, Sehingga itu berarti bahwa saya akan mendapatkan upvote 25% pada posting mereka dan teman saya akan mendapatkan 75% upvote.

Mungkin begitu saja yang bisa saya sampaikan yang telah saya pelajari tentang bot pemungutan suara, Karena saya belum lama juga bergabung dalam Platform Steemit ini, Maka saya terus dan terua berusaha untuk belajar yang terbaik disini.


Bagaimana cara kerja bot pemungutan suara di steemit

363528C1-DF10-4263-AA7E-D4AE61292811.jpeg
Pixabay

Pendapat saya, Cara bekerja bot hampir sama dengan manusia, Namun bot memeliki kelengkapan yang cukup besar, Dan hampir persis kita meminta sesuatu di google yang kita ingin semua di sediakan. Cara bekerja bot setahu saya di steemit, Contohnya saya mengirimkan sesuatu permintaan, kemudian bot akan menjelaskan atau memberikan respons yang sangat besar atau spesifik sesua dengan kata saya yang inginka.

Dan ia bekerja lebih awal mempersiapkan data nya lalu ia menggunakan sebuah komputer untuk melihat dan bekerja, Saya pernah lihat cara bekerja bot, Disaat saya memposting di steemit namun bot itu hanya beberapa detik saja men upvote akun saya dengan kurasi rata-rata 10% persen, Maka bot bekerja menggunaka komputer untuk penggunanya dengan cara yang cepat.

Mungkin saya menjawab cara bekerja bot beroperasi menggunakan data nya dan menyambungkan dengan internet atau yang disebut juga dengan internet bot atau lebih jelas menggunakan komputer bot. Karena manusia tidak sanggup melakukan seperti itu, maka bot lah semuanya yang bekerja dengan kecepatan nya. Agar lebih mudah cara bekerja.


Apakah layak menggunakan bid bot untuk mendapatkan upvote di Steemit?

Saya belum pernah sekali pun menggunkan bid bot atau sejenis bot lainya, Karena saya tahu seorang steemians yang sudah bekerja dalam komunitasnya jadi ada aturan, Karena saya sudah mendapatkan dukungan dari tim, Jadi saya tidak menggunkan bot atau bot suara, Sampai sekarang ini saya lihat disaat saya membuat postingan lalu saya posting, Ada beberapa bot yang masuk dengan jumlah kurasi dalam angka 0.05 dan ada juga 0.10, Padahal saya tidak menggunkan tag sejenis bot.

Bagi saya lebih baik tidak menggunaka bid bot saja, Apalagi kita menggunkan yag seperti krsuccess dan sebagainya, Saya selalu di ajarin yang oleh sahabat steemians senior, Jangan memakai tag bot disaat saya masih bekerja dalam komunitas. Saya kurang tahu juga tentang bot-bot cara ia bekerja, Karena terlalu buruk untuk akun kita disaat menggunakan tag bot dan kita masih bekerja di komunitas atau masih di dukungan dan di kurasikan oleh tim.


Mengapa postingan dengan upvote bid-bot masih di-downvote di Steemit dan mengapa Steemit masih menghukum penggunanya karena melakukan upvoting dengan bot

Iya saya pernah mengalaminya, Bahkan sangat sering disaat saya membuat postingan seperti the diary game atau saya mengikuti kontes selalu ada suara dari bot, Padahal saya tidak sama pernah sekali pun memekai tag bot, Namun mereka tetap masuk secara hanya beberapa detik saja setalah saya berposting, Itu mungkin bagi saya hal yang biasa, Asalkan jangan pernah sekali-sekali kita mengunakan tag bot disaat masih bekerja di komunitas atau lebih jelas akun kalian masih di dukung oleh tim steemit dan tim komunitas.

Setahu saya. Dan saya pernah diajarin oleh steemians senior, Seperti yang saya bilang tadi, Karena saya mengikuti aturan cara bermain, Tidak di perbolehkan menggunkan tag bot disaat saya masih dalam pengguna newcomer atau sudah bekerja di komunitas, Itu setahu saya maka akun kita terlihat kurang suara bila kita menggunkan tag bot, Dan tidak di perbolehkan juga dari tin komunitas untuk menggunakan tah bot.


Bagaimana Steemit melawan akun bid-bot

Terutama saya ingin menjadi seorang anak murid emas di Platform Steemit yang saya cinta ini, Maka saya terus menjaga dari akun bot dan tidak menggunkan tag suara dari bot, Selalu saya berusaha yang terbaik mungkin disini, Saya sangat dan sangat teliti di saat bekerja di Platfrom Steemit ini, Mengikuti aturan dari tim Steemit dan tim komunitas.

Dan bagaiman cara steemit melawan akun bid bot tersebut, Mungkin menurut pribadi saya steemit menjaga data-datanya yang ketat dan semaksimal mungkin biar tidak terganggu dari yang lainnya. Dan menghadapi secara ketegangan sosial atas kepercayaan antara pemangku kepentingan, yaitu pengembang bot, pengguna, dan bot itu sendiri.


Kelebihan dan kekurangan voting bot di Steemit

Pendapat pribadi saya. Steemit adalah media sosial di mana setiap posting mungkin harus menghadapi sukak dan tidak suka, tetapi jika misalkan saya mendapatkan lebih banyak sukak untuk konten Saya , maka saya dapat memperoleh lebih banyak penghasilan. Untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan, saya juga dapat memesan upvote dari orang ini.

Kekurangan bot tidak selalu lancar dan baik, Katika bot memberikan suara yang besar dia hanya untuk semantara saja, Contohnya setiap bot sudah di upvote ataumotif dari nya bahkan sampai dalam 7 hari masih diberikan upvote yang lumanyan besar.

Dan ada juga saya melihat setiap kita membuat postingan hanya perdetik sudah menberikan suara kepada pengguna, Jadi saya kurang tahu juga mereka untuk apa memberikan suara setiap postingan yang kita punya. Bahkan Proses pemesanannya sederhana dan suara dapat ditambahkan dalam sehari sehingga prosesnya cukup cepat untuk mendapatkan hasil yang maksimalnya.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan dalam postingan kali ini, Saya sangat ingin belajar sesungguhnya di sini, Saya sangat berterimakasih kepada komunitas Steemit Crypto Academy, Berkat komunitas ini saya dalat belajar dan berusahan semampu saya, Tetap semangat sampai saya menumukan keberhasilan, Saya sangat berterimakasih kepada sahabat steemians semunya dan buat pak @pelon53 telah mendukung saya sampai sekarang ini🥰.


Saya ingin mengajak beberapa teman Stemians yang bernama @paholags @lirvic @pandora2010 @bukutaqin @jannatmou, Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya.

Terimakasih banyak atas kunjungannya sahabat semua, Semoga terhibur dan sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya, Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

0CF474F4-44FA-4049-8220-79D2D6B815A1.jpeg

Twitter

Sort:  
Loading...

Terima kasih atas ajakannya. Sukses untuk kontesnya Mis!

Terimakasih banyak bg telah berkunjungi ke postingan saya kali ini, Semoga berhasil 😊👍

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04.

We support quality posts, and good comments anywhere with any tags.


Curated by : @sduttaskitchen

Terimakasih banyak atas dukungan dan kurasinya saudariku 😊

It's great to hear that you are enthusiastic about being a successful stoner on the Steemit platform and that you are laboriously working to guard against bot accounts and follow the rules set by the Steemit platoon and community. Being thorough and devoted to your work on Steemit can surely contribute to your success.
Best wishes

Thank you very much my friends for visiting and voting for me😊

Welcome brother 😊

 last year 

Saludos amigo.....

Se ve que has investigado el tema de esta semana, nos has dado una buena participación respondiendo cada una de las preguntas.

Te deseo suerte.

Thank you sir for visiting, I want to study again very seriously and focus on this community, I hope you will always guide me here😊

Wow what a pleasure to read your publication about that challenge. It is looking that you have explained sach and every question thourughly.
I wish you very good luck 🤞

Thank you very much for visiting, I'm just at the learning stage😁, good luck😊

actually Your answer has surprised me with 69 reputation you are saying I'm at the learning stage 😅

Yes, it's true, I study with sincerity and confidence, I'm very grateful to the Steemit Crypto Academy community, it's like a school house for me😊

Yes no doubt about your saying. It is true that Steemit is earning and learning place as well. I have also learned so many things from the Steemit platform. 😄

Your post is very well presented. You have discussed very nicely in detail. Nice detailed discussion about bid bot. So good luck to you in the contest.

Thank you very much for visiting friends, I always try my best here😊

Dear friend greeting

You have very well explain about the about system and you have a brief knowledge about the bot system and they are working obviously these are not allowed on a platform because these always disturb the reward system and also the seems always active and respond to the post which are still not a high quality and that's why quality post become more visible on platform as compared to those people who are working very hard and taking part in different engagement and contest they are post are not become visible so steemit always discourage the bot system I wish good luck

Thank you very much for visiting my sister, it's true that I will definitely try my best and keep studying even better😊

Keep sharing quality knowledge with us.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60973.26
ETH 2366.47
USDT 1.00
SBD 2.58