Steemit Crypto Academy Contest / S10W1 - : Resource Credits Vs Bandwidth

in SteemitCryptoAcademylast year

1455C6E5-1770-43D4-BA4B-B383A841305C.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar kalian hari ini, Semoga kabar kalian hari ini dalan keadaan sehat dan baik-baik saja ya.

Hari ini saya masih dalam keadaan baik-baik saja dan masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Pada kesempatan saya kali ini ingin mengikuti Kontes Steemit Engagement Challenge Season 10 Week 1 yang di keluarkan oleh komunitas @crypto-academy, Semoga saja di kontes kali ini saya akan berhasil melewatinya.


{Saya ingin meyampaikan sedikit pesan kepada tim komunitas, Mohon maaf sebesarnya, Apabila postingan saya ini kurang poinnya, Tolong maafkan saya sebesar-besarnya, Karena saya lagi tahap belajar tentang Cryptocurenncy, Mohon membimbingkan saya disini, Saya sendiri sangat serius belajar tentang Cryptocurrency dan Blockchain. @pelon53 🙏🏻 }


Apa itu bandwidth dalam blockchain? Jelaskan dengan kata-kata Anda sendiri.

C95979A0-FB74-4FAA-A02F-D5392BBC59F1.jpeg
Pixabay

Kata-kata kepribadian saya sendiri, Bandwidth dalam blockchain, Ini merupakan seperti jaringan internet, yang membutuhkan jaringan saling pengiriman satu antara lain, Contohnya saya mempunyai file steem, maka itu saya dapat juga mengukur bandwidth dengan memgirimkan file, atau banyak file, menghitung waktu transfer juga mengetahui ukuran file.

Apa itu bandwidth dalam blockchain ini, Bandwidth adalah salah satunya mengacunya ke data, Secara sederhana, bandwidth mengacu pada berapa banyak data yang saya dapatkan per detik , sedangkan kecepatan mengacu pada seberapa cepat data saya tersebut diproses atau untuk diunduh.

Contohnya, Saya memerlukan bandwidth ekstra untuk menjaga kecepatan jika Anda memiliki banyak perangkat yang terhubung ke internet secara bersamaan, Semakin banyak bandwidth yang dapat disediakan oleh penyedia internet saya, semakin cepat saya mendapat menyelesaikan sesuatu. Mungkin segitu saja yang saya telah belajar dan berusaha dengan kata-kata sendiri.


Steem Blockchain menggunakan Resource Credits, jelaskan cara kerjanya.

Setalah saya masuk ke situs Steemd.com dan saya mempelajarinya tentang Steem Blockchain dan cara kerja nya, Mungkin saya sedikit tidak mengerti lebib dalam tentanh kode-kode yanh ada disana di steemd.com

C73771D4-4195-4D29-975A-757B2221C7F1.jpeg
https://steemd.com

Mungkin saya hanya bisa membagikan Cara termudah untuk memikirkan mana adalah membayangkannya melekat pada token STEEM itu sendiri, Dengan kata lain, STEEM sekarang memiliki level daya. Setiap kali Anda mengaktifkan token STEEM, mereka memulai kehidupan pribadi mereka dengan MANA penuh, dan ketika Anda memberi suara, downvote dan lain lainya itu akan dihabiskan.

EC4A4189-C539-43E2-A45B-F553D5537CBD.jpeg
https://steemd.com

Disaat saya masuk sudah ada kode-kode yang namanya RC Mambar dan Voting Manbar dengan ukuran 23.00%, Karena jaringan saya sangat lelet mungkin steemd.com lagi bermasalah, Mungkin yang saya lakukan dan cara bekerja kebajikan terbesar adalah kesabaran. Sudah banyak akun yang memiliki saldo RC negatifnya kembali dan akun mereka dapat bertransaksi. Selain Sumber Kredit, salah satu fitur baru HF20 adalah Voting Mana yang saya telah pelajarinya tentang kerjanya.


Apa perbedaan antara bandwidth dan kredit sumber daya di blockchain Steem?

Menurut saya pribadi perbedaan antara Bandwidth dan sumber kredit blokchain Steem, Bandwidth salah satunya yaitu per tranferan yang dapat dilakukan pada satu waktu dalam pertukaran data, Bandwidth pun bekerja sebagai banyak bidang seperti internet, digital, Vps, perbedaan dengan sumber kredit menurut saya sangat lah jauh sekali, karena bandwidth mempunya cara kerja nya bandwidth, dan yang terakhir adalah hubungan bandwidth dengan VPS, Begitulah perbedaan cara bandwidth menurut saya.

Perbedaan Kredit sumber daya steem pada blockchain, Steem yaituu bekerja blockchain sosial yang menumbuhkan komunitas dan memungkinkan aliran pendapatan langsung bagi pengguna dengan memberi penghargaan kepada mereka yang berbagi kredit sumber konten dan sebagainya. Mungkin segitu saja baru saya pahami tentang perbedaan antara duanya, Mohan maaf kalau saya masih kurang membahasnya, Kerana saya lagi belajar dan sunguh belajar tentang ini dengan isi hati saya sendiri.


Berapa kredit sumber daya Anda yang tersedia? Tunjukkan langkah demi langkah dan tangkapan layar diperlukan.

Langkah pertama saya, Saya pergi ke situs menurut saya ini sumber daya kredit akun, Setalah saya pergi kesitus SteemWorld, Lalu saya memasukan nama akun saya.

54DAFD4A-5473-4B2C-AD1A-65A45D527976.jpeg
https://steemworld.org/@miswarofficiall

Langkah kedua kedua saya Setelah saya masuk, Lalu saya membagikan hasil RC Status saya 100.% Dan ini hasil tangkapan gambar saya di Handphone.

029B4409-70AF-4387-A20C-1172DC8244AE.jpeg
https://steemworld.org/@miswarofficiall

Dan inilah langkah saya dan hasil saya bagikan di atas tersebut, Mungkin segitu saja pada postingan saya kali ini, Semoga saya disini masih tahu yang lebih dalam lagi cara-cara belajar tentang Cryptocurrency dan Blockchain, Semoga saja saya bisa tahu lebih dalam lagi berkat belajar keras saya, Terimakasih banyak atas dukungan anda selama ini buat saya.

https://steemit.com/hive-108451/@crypto-academy/eng-esp-steemit-crypto-academy-contest-s10w1-resource-credits-vs-bandwidth-or-or-creditos-de-recursos-vs-ancho-de-banda


Saya ingin mengajak beberapa teman steemians yang bernama @jannatmou @lirvic @paholags @yancar, Bila ada kesempatan waktu anda menghadiri undangan dari saya, Terimakasih.

Terimakasih banyak atas kunjungnya kepostingan saya kali ini, Semoga kalian terhibur, Sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya. Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

8338647D-5273-4E15-AE94-9872136F33B3.jpeg

Twitter

Sort:  
Loading...

Terima kasih telah menjelaskan soal bandwidth di sini. Saya sering melihat istilah ini di TRX yaitu aplikasi Tron Link. Tapi tidak paham sama sekali maksudnya.
Terima kasih telah berbagi 👍👍

Hehehehe iyaa bg😁, Saya juga kurang tau qin, Perlu banyak belajar lagi tentang itu😀

It doesn't matter! I am happy to help you understand the difference between Steem Resource Credits on the Steem blockchain.

Thank you somuch broo 😊

Welcome broo visit my post

I am delighted to read you post. Such great points discussed and variated from each other in a great way that every new user of crypto can understand your explanation and best wishes for your content.

Hehehe iya terimakasih Saya tidak terlalu mengerti tentang ini, Namun saya selalu berusaha yang terbaik ✨

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67167.83
ETH 3499.47
USDT 1.00
SBD 2.81