Steemit Crypto Academy Professor Application By @atim1234

in SteemitCryptoAcademy2 years ago (edited)

ascxas.png

Halo Semuanya.

Perkenalkan , Nama saya Abenk atau dengan Nama akun steemit (@atim1234) saya berasal dari Indonesia. Saya seorang Freelancer, Keahlian utama yang saya miliki saat ini adalah sebagai seorang graphic designer dan Juga Video editor di Dunia nyata, dan terkadang saya juga sangat berantusias dengan Mata uang kripto.
Saya tidak begitu yakin kalau saya akan lulus dalam recruitment profesor di komunitas ini, tapi saya memberanikan diri untuk mendaftar menjadi Professor Crypto, karena saya sendiri sudah lama mengenal dunia kripto, saat itu pada tahun 2016, meskipun saya tidak terlibat secara keseluruhan, tapi saat ini saya sudah mulai mengikuti faucet-faucet crypto, atau bisa dibilang saya seorang airdrop hunter.

  • My Experience on Steem, and other blockchains, and other relevant off-chain experience or qualifications

Berbicara tentang pengalaman saya di steemit, saya sudah membuat akun steemit sejak awal tahun 2018, pada saat itu saya mengenal steemit melalui internet, dan saya tidak terlalu berkembang dan mendapatkan kemajuan yang cukup signifikan pada saat itu

dan pada akhir 2018, saya sudah tidak aktif lagi di platfrom steemit, karena saya melihat banyaknya whale di steemit ini, yang mereka memperkaya kelompoknya sendiri, saya tidak melihat keadilan dan pemerataan pada saat itu, hingga saya meninggalkan platfrom ini.


Tapi, pada awal tahun 2021 ini, saya mendapatkan kabar bahwa , steemit sudah berbenah dan berubah, steemit sudah bekerja sama dengan pemilik TRON yaitu Justin Sun dan membuat platfrom ini menjadi platfrom yang adil dan berpihak kepada komunitas dan pendatang baru.

Dan sesak saat itulah saya kembali aktif di Platform ini, dengen membagikan konten konten terbaik yang saya produksi, saya juga membagikan kealian saya sebagai desain grafis di Salah satu Komunitas di steemit Yaitu Komunitas Steem SKillshare..


Dan untuk Komunitas Steemit Crypto Academy, saat ini saya adalah salah seorang promotor di Komunitas ini, yang bertugas mempromosikan Komunitas ini ke Dunia Luar, dan membimbing para pendatang baru untuk bisa menyelesaikan misinya agar memenuhi syarat untuk mengikuti assigment di Komunitas ini.

Dan Kegiatan saya, Sebagai Promotor ini sudah berjalan selama 8 minggu , atau selama musim ke empat berlangsung.

Itulah sedikit ringkasan tentang perjalanan saya di steemit, sebenanrnya masih ada banyak hal yang bisa saya ceritakan tentang pengalaman saya di steemit. tapi karena keterbatasan, saya juga harus meringkas Pengalaman saya di blockchain lainnya.

  • Pengalaman Dengan Dunia Kripto Lainya .

Seperti yang saya katakan pada Intro postingan ini saya sudah mengenal kripto sejak lama, dan saat itu saya aktif sebagai AIdrop Hunter, dan juga saya sering mengikuti situs-situs faucet. Saat itu sangat mudah untuk mendapatkan Bitcoin dari situs-situs faucet ini, karena saat itu harga Satu BTC adalah sekitar 50.000.000 Rupiah, dan saat itu saya sering mendapatkan reward dari hasil faucet.

Dan ini beberapa bukti email invoice penarikan saya di Situs Exchange Lokal, Yaitu Indodax, sayang nya saya tidak bisa mengakses akun saya lagi, akrena saya sudah kehilangan AuthKey dan Juga nomor seluler yang terkait dengan akun saya yang ini sudah tidak aktif lagi. dan ini beberapa email masuk dari indodax sebagai Invoice Penarikan :

aZaz.jpg

Dan ini Penarikan Pertama saya dari hasil faucet Kripto yang saya lakukan :

aZaz.jpg

Dan ini beberapa Kegiatan Trading saya di Aplikasi Uppbit Indonesia :

aZaz.jpg


Why I feel fit to be a Steemit Crypto Professor

Sebenarnya, saya tidak terlalu yakin bahwa saya cocok untuk menjadi seorang Profesor di Komunitas ini, Di karenakan pengalaman saya terlibat langsung pada aktifitas Kripto Masih sedikit dan belum cukup untuk bisa menjadi seorang profesor kripto di Komunitas ini.

Tapi karena kesunggungan saya untuk belajar, dan mencari tahu banyak hal tentang Mata uang digital ini, saya sudah memahami banyak materi dari persoalan Kripto, baik itu mekanisme, regulasi, dan semua hal yang terkait dengan dunia kripto ini, dan saya tegaskan, saya hanya memahami dan memiliki ilmu tentang kripto tapi pengalaman terlibat langsung baik itu trading mata uang kripto atau mengembangkan sebuah projek kripto, itu saya belum memiliki pengalaman.

Tapi mungkin, Jika saya di izinkan untuk menjadi Profesor di Komunitas ini, mungkin saya bisa terlibat langsung dalam pengalaman tersebut.

Dan Alasan lain kenapa saya merasa cocok untuk menjadi Profesor Steemit Crypto Academy adalah karena saya juga memilki possion dan pengalaman dalam memberikan Materi dan Tugas Kepada Murid Saya di Kelas Desain Grafis di Komunitas Steem SKillshare.

Dan Juga, Kenapa saya cocok menjadi Profesor di Komunitas ini, Karena saya memilki waktu yang banyak untuk dapat aktif di Platfrom ini, dan juga karena sayan seorang freelancer saya tidak terikat dengan pekerjaan manapun.

Outline the topics you will cover in a sample 5 week course suitable for newcomers to the crypto world.


Jika saya Terpilih menjadi Profesor di Komunitas ini, Saya akan membahas Topik di bawah ini,:

  • Membahas Secara mendalam Cryptocurrency dan Blockchain.

Mungkin banyak profesor sudah membahas tentang pelajaran ini, tapi saya akan coba membahasnya secara mendalam tentang tentang Crypto dan Blockchain ini, ya bisa saja saya membahas tentang sejarah Kriptografi, Kriptografi Public-key, Enkripsi yang ada pada sistem kriptografi serta Tentang Tanda tangan digital atau Hashing. dan pada materi blockchain Saya juga akan mebahas tentang Game Theory dan Mata Uang Kripto dan double-spending, saya sangat ingin membahas materi ini.

  • Membahas Privasi dan Keamanan pada mata uang Kripto

Banyak Pemula atau bahkan orang-orang yang baru mengenal Kripto tidak memahami dengan baik tentang privasi dan keamanan yang ada pada mata uang Kripto dan Blockchain ini, sehingga banyak dari mereka takut untuk masuk kedunia Kripto atau bahkan mereka tidak berhati-hati terhadap serangan dan Keamanan Mereka selama bermain di Dunia Kripto ini.

  • Membahas Seputar DeFi

Saya yakin, di Masa Depan atau bahkan beberapa tahun lagi Perbankan & Sekuritas akan dikalahkan Oleh Decentralized Finance (DeFi), maka untuk mempersiapkan Hari itu tiba, kita harus sudah paham dan mengerti cara menggunakan Teknologi ini. Saya akan membahas Keuntungan dan Potensialnya Teknologi ini sebagai layanan Keuangan DIgital Masa Depan.

  • Mengenal Koin dan Token Dalam Dunia Kripto

Banyak investor Pemula yang masih belum memahami perbedaan antara Koin dan Token. Dan saya juga ingin membahas tengan Token rebase dan Token wrapped

  • Membahas Kripto dan Metaverse.

Sejak Facebook mengganti atau merubah nama perusahaannya menjadi Meta,yang mana seakan menunjukan ambisi mereka untuk membuat sebuah Dunia Virtual yang terasa Nyata akan segera terwujud. Dan untuk Terbentuknya Metaverse Kripto adalah tawaran Terbaik untuk Proyek tersebut. Dan Kita yang ada di steemit harus mempersiapkan hal tersebut,

The three best crypto related posts you have made on Steem.


Saya belum pernah mendapatkan Nilai terbaik Selama saya mengikuti Pelajaran yang ada di Komunitas ini, Saya memahami kekurangan yang saya miliki. tapi inilah beberapa Postingan yang menurut saya mendapatkan Nilai Terbaik. :


Regard by @atim1234

banner kreatif.png

Sort:  
 2 years ago 

I wish you luck in your application,
I believe you will do well

 2 years ago 

Good luck and congratulations in advance

 2 years ago 

Wow🥰
My headmaster is here...
Wish you the best on this one sir✌️

 2 years ago 

thaks bro @dibie, I'm not sure I'll be recruited

 2 years ago 

@atim1234 You don't have to be skeptical about this,okay.
Just hope for the best👍
Besides the result of the exercise hasn't been concluded yet..
Don't jump into conclusion,It is not over until it is over😇
I believe you can still be recruited as a professor✌️

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99