You are viewing a single comment's thread from:

RE: [2021:33] TENTANG MIMPI, BAGIAN 1 : TAHU KAPAN MENGGANTI MIMPI

in Motivation Story3 years ago

gokil sih ini penyajian artikelnya... sambil membaca disuguhkan musik berkualitas... kok bisa kepikiran bang...

saya memang malas membaca dan juga malas menulis, tapi saya membaca isi postingan ini sekitar 40% itu sudah termasuk usaha keras dari saya, heheheh...

Sort:  

Sepertinya patut untuk di rayakan nih pencapaian yang luar biasah wkwkwk

Ketua, siipank itu orientasinya dolar dia. 😂🤭

haha... cheers... 🤭🤭

Kamu malas membaca dan malas menulis, aku suka lupa diri kalau sudah menulis jadi sering ngaco ke sana kemari. Tulisan ini sudah kupangkas beberapa alinea karena kuanggap terlalu banyak ngawur dari titik ide utama sehingga jadinya seperti ungkapan "banyakan bicara daripada jajan" (sehingga yang punya warung jadi bosan sendiri). Hehe.

wkwk... lanjutkan bang... soga makin banyak yang termotivasi untuk menulis seperti abang...

Aku sendiri tidak yakin banyak orang akan membaca tulisan2ku. Tapi aku menulis untuk memuaskan diri sendiri. Sebenarnya dalam kebanyakan hal juga aku melakukan apa yang kulakukan itu untuk memuaskan diriku sendiri, termasuk ketika misalnya aku bekerja untuk orang lain. Jadi ketika aku menulis di steemit, orang pertama dan paling utama yang ingin kupukau adalah diriku sendiri. Jadi sebisa mungkin aku harus mengeluarkan kemampuan maksimalku. Masalahnya apakah itu akan dianggap bagus oleh orang lain itu sama sekali di luar pertanyaan, out of question. Karena "bagus" pun bisa jadi sangat subjektif. Ya ngga. 🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64867.61
ETH 3451.61
USDT 1.00
SBD 2.55