Berusaha untuk kebahagiaan

in Motivation Story3 years ago

Saya menyumbangkan 15% untuk @msofficial guna membangun komunitas ini untuk berkembang.

Sekuat apapun pria pasti akan mengalami rasa lelah yang berat Ketika melakukan pekerjaan yang menumpuk seperti tugas kantor, proyek bisnis dan aktivitas sosial lainnya, pasti mereka akan merasakannya lelah sepanjang malam ketika menghadapi hari berat seperti itu, kebugaran kembali di butuhkan sehingga mereka bisa terlihat lebih bersemangat dalam menjalani hari terutama dalam mencari nafkah untuk menghidupi keluarga.

Ketika pertama kali kami menikah sang suami pernah mengalami hal semacam itu, jujur saja hal tersebut membuat saya sedikit panik karena saya tidak tahu harus melakukan apa, ya namanya saja pengantin baru pasti panik ketika di hadapkan persoalan yang di hadapi oleh orang yang di cintai, paling tidak keluar dari mulut "Pa ayo istirahat dulu" biar hilang semua rasa lelahnya.

Hari terus berjalan dalam hati saya terus berkata bahwa saya harus memiliki sesuatu atau sebuah solusi yang dapat saya berikan ketika suami kembali di tempa rasa lelah yang berlebihan, saya sangat bersyukur dengan internet banyak hal yang dapat saya pelajari dalam waktu singkat, masalah seperti itu saya tidak menceritakan kepada siapapun karena saya menilai itu sebagai aib, jadi saya menyimpannya untuk diri sendiri dan pastinya saya mencari solusi setiap harinya.

Dari berbagai referensi yang saya pelajari ada satu tips yang di bahas oleh dokter Boyke yang menarik minat saya untuk mendalaminya dan mencoba menerapkan kedalam rumah tangga kami khususnya ketika sang suami di Landa rasa lelah akibat pekerjaan menumpuk, saya mencoba melakukan semuanya di dasari oleh rasa khawatir saya akan kesehatan mental suami saya, seperti yang telah menjadi rahasia umum frustasi maupun stress di sebabkan oleh beban pikiran yang di salurkan oleh pekerjaan menumpuk, jadi sebagai seorang istri mencari tips untuk mengatasi hal itu sangatlah penting.

Sebelum saya menemukan referensi ini biasanya saya pasti meminta suami untuk istirahat karena saya beranggapan bahwa hal itu adalah solusi terbaik untuk menghilangkan rasa lelah akibat pekerjaan, namun semuanya terbantahkan oleh pendapat dokter Boyke tentang mengatasi rasa lelah suami yang berkepanjangan dan akan mengakibatkan efek yang fatal dalam kesehatan mental suami.

Saran dari dokter Boyke tidak lain adalah memperlakukan suami seperti raja, di mana si istri harus pintar dalam menyediakan menu makan yang lezat dan mengajak suami untuk bercinta setiap akhir pekan, kedua tips tersebut menurut dokter Boyke akan mendorong kebahagiaan suami yang akan menggantikan rasa lelah akibat pekerjaan, dalam hal ini suami merasa di perlakukan dengan baik dan di sisi lainnya dia merasa ada yang mengerti masalah hidupnya yang sedang dia jalani.

Saya mendengarkan dan mencoba untuk menerapkan apa yang di sampaikan oleh dokter Boyke alhasil saya melihat senyuman terlihat di rawut wajah suami, semua lelah pekerjaan telah tergantikan dan saya sangat bersyukur telah menemukan solusi untuk masalah hidup yang di hadapi oleh orang yang saya cintai.

Untuk adek-adek yang Baru berumahtangga ada baiknya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk suami, yakinlah jika suami bahagia seluruh isi rumah akan ikut bahagia, jangan pernah ragu untuk mempelajari sesuatu yang belum kita ketahui, bahwa di media internet hari sangat mudah kita mendapatkan informasi jadi gunakanlah internet untuk hal-hal positif yang akan bermanfaat untuk kita dan keluarga kita.

couple-4565429_640.jpg

Pixabay

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65170.83
ETH 2568.47
USDT 1.00
SBD 2.66