SEC-S18W6/Shining with your own light

in Shine with Steem24 days ago

1000149119.jpg

Sumber


🌟 Apakah kamu merasa ada peluang atau momen di mana kamu merasa kecemerlanganmu pantas untuk lebih menonjol dibandingkan orang lain?


Selama tiga tahun terakhir saya sudah bekerja keras semaksimal mungkin untuk mencapai semua hal yang telah saya dapatkan hari ini, dan hasil dari kerja keras sebelumnya yang telah saya lakukan siang dan malam hari ini saya merasa diri saya sudah mulai terlihat cemerlang dan terang di bandingkan orang lain yang ada di sekitar saya.

Dalam hal kecermerlangan yang saya miliki sekarang, saya rasa saya tidak usah membuktikan apapun hasil kerja keras saya selama ini, karena hasil yang telah saya dapatkan saat ini seakan memberitahukan orang-orang yang ada di sekitar saya secara otomatis bahwa saya bisa lebih cemerlang dan menonjol dari mereka.

Akan tetapi hal ini tidak membuat saya merasa sombong, karena dengan hasil yang telah saya dapatkan saat ini membuat saya menjadi lebih termotivasi untuk terus bekerja keras agar saya bisa meraih setiap kesuksesan lainnya di masa depan.

🌟 Mengetahui betapa cemerlangnya dirimu, bisakah kamu mematikan lampumu sedikit agar orang lain bisa bersinar di waktu yang tepat? Bagaimana dan mengapa Anda melakukannya?


Saat kita sudah cemerlang dan berada di level yang berbeda dari orang-orang yang ada di sekitar kita, tentunya sangat mudah untuk kita mematikan sedikit lampu yang kita miliki untuk membuat orang lain merasa lebih bersinar.

Jika saya mau, yang harus saya lakukan untuk membuat orang lain bisa merasa bersinar ialah saya hanya perlu menutup tempat jualan saya dalam beberapa hari agar orang-orang yang berjualan di sekitar saya merasa mereka lebih memiliki banyak keuntungan dari pada saya yang harus menutup tempat jualan saya karena merugi, akan tetapi walaupun tidak berjualan saya juga akan tetap memiliki pemasukan setiap harinya dari bisnis lain yang saya bangun sehingga membuat kondisi ekonimi tidak terganggu sedikit pun.

Akan tetapi saya tidak akan pernah mau melakukan hal semacam ini hanya untuk membuat orang lain bahagia dan terlihat cemerlang, karena saya sadar jika saya melakukan hal ini sama halnya seperti saya sedang menyimpan bom waktu di bawah tempat tidur saya sendiri yang akan bisa meledak kapanpun di masa depan yang membuat bisnis saya bisa saja bermasalah.

🌟 Cumi-cumi Hawaii tidak bersinar dengan sendirinya, ia membutuhkan bantuan orang lain untuk mencapainya. Dalam kasus Anda, apakah ada orang yang membantu Anda bersinar atau berkembang?


1000149120.jpg

Sumber


Jujur, untuk mencapai posisi saya saat ini, tentunya saya tidak bisa membangun semua bisnis yang saya kerjakan sendirian, ada banyak orang yang telah membantu saya untuk membuat saya bersinar terutama adalah Ayah dan Ibu saya.

Saya juga memiliki teman-teman yang sangat pintar sehingga mereka mampu mengajari saya cara membangun relasi yang bagus dan tepat sehingga saya bisa membangun bisnis saya dengan sempurna.

🌟 Kunang-kunang mengeluarkan cahaya untuk menarik pasangannya, namun dengan kualitas dan keutamaanmu apakah kamu berhasil mendapatkan pasangan yang diidam-idamkan atau kamu terus memancarkan cahaya untuk menemukannya?


1000149121.webp

Sumber


Sampai saat ini saya masih belum memiliki pasangan yang tepat untuk diri saya, dan untuk memiliki pasangan yang ideal dan tepat untuk diri saya, saya tidak ingin mendapatkan mereka dengan memperlihatkan kualitas dan keutamaan yang saya miliki.

Karena saya ingin memiliki pasangan yang memiliki kualitas hidup yang baik dan memiliki pola pikir yang cemerlang, karena jika mereka benar-benar orang yang cemerlang mereka juga bisa melihat pasangan yang terbaik untuk diri mereka sendiri.

Karena memiliki pasangan yang tidak memiliki kualitas hidup yang cemerlang bukanlah keputusan yang tepat untuk membuat mereka menjadi pasangan idaman kita.

Ini adalah entri saya untuk tema kontes minggu ini, saya juga ingin mengajak saudara @eliany, @chant dan @f2i5 untuk berpartisipasi bersama dalam kontes ini.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 24 days ago 

প্রিয় @ikwal 🥰

সর্ব প্রথম আপনার যোগ্যতা টা বড় গুরুত্বপূর্ণ। তবে এই যোগ্যতা দিয়ে একাকী আগানো অনেক কষ্টকর্। আমাদের মা বাবা আমাদেরকে উজ্জ্বলতা দেন। পৃথিবীর এই দুইজন মানুষের উজ্জ্বলতা প্রতিটা সন্তানের জন্য গুরুত্বপূর্ণ। এবং কার্যকরী।

সুন্দর একটি পোস্ট লেখার জন্য আপনাকে অসংখ্য ধন্যবাদ। ভালোবাসা অবিরাম। 🥰💘

 24 days ago 

Terimakasih kawan

Loading...
 23 days ago 

آپ نے محنت کی اور اس محنت کا پھل آپ کو ملا۔ یہ ایک بہت خوش آئیندہ بات ہے۔ مگر اس سے بھی زیادہ اہم یہ ہے کہ ان کامیابیوں نے آپ کو مغرور نہیں کیا ۔ بہت سے لوگ یہ سب نہیں کر پاتے۔
آپ نے اک کامیابی کو مزید کامیابیاں حاصل کرنے کے لئے موٹیویشن بنایا ۔جہ ایک ایسی خوبی ہے جو آپ کو باقی لوگوں سے منفرد بناتی ہے اور زیادہ چمکدار بھی۔۔۔۔۔۔مزید کامیابیوں کے لیے میری نیک تمنائیں آپ کےلئے ۔

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67383.45
ETH 3525.45
USDT 1.00
SBD 2.70