You are viewing a single comment's thread from:

RE: [2021:114] OSLO : SECERCAH HARAPAN DAMAI YANG KINI MEREDUP

in STEEM Literacy3 years ago

aku menginginkan kekerasan berhenti selamanya.

Yup..aku pun begitu, selemah2nya dayaku ya berdo'a saja.

Aku Masih sangat menggemari segala buku, tapi sdh berhenti beli sejak 3 tahun lalu. Baru akan beli lagi bila temanku penulisnya, sbg bentuk dukungan😁 jadii..bila Kau jadi terbitkan buku lelucon itu, seorang pembeli ada di sini ☝️

Sort:  

Kalau jadi terbit (dan kemungkinan besar kematian akan datang lebih cepat kepadaku), engga usah beli, aku kasih gratis. Aku juga beberapa kali dikirim buku oleh penulisnya langsung, kok. :D

Hahaha...itu lah beda kita dlm perkara buku kawan, aku akan memaksa beli karena diberi itu tidak asyik😁 bila kawan tak mau beli, apa kita harap dari orang lain?

Aahhh.. up to you, bila terbit, Baru Kita lanjut bicara.

Biasanya, buku yang dibeli "memaksa" kita untuk membaca dan lebih menyayanginya dibandingkan dengan buku yang diberikan secara gratis. Saya juga memiliki beberapa buku yang masih dalam sampul plastik karena belum sempat dibaca.

 3 years ago (edited)

Jiaahh... Saya punya buku semua bersampul plastik dan ada stempel kepemilikan sekarang, tidak ada yg belum dibaca😁 karena beli buku memang untuk dibaca bukan dipajang😂 aku kutu, abang kolektor. Aku nggak sibuk Dan hiburanku cuma buku, abang banyak kerjaan, nulis, ngajar dll, maklum lah kita

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63526.15
ETH 3387.82
USDT 1.00
SBD 2.56