Urdu Community Contest | Beautiful Landscape Of My Area

in Urdu Community3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

HELLO,

Hai sahabat Urdu Community dimanapun anda berada semoga dapat beraktivitas dengan lancar. Ini adalah keikutsertaan saya yang kedua kali dalam kontes yang diadakan oleh @urdu-community. Kali ini saya @yasiraraf di Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia, ingin berpartisipasi di Contest October#1 | Urdu Community | My Favorite 3 Landscape Photography. Semoga postingan saya ini sesuai dengan aturan kontes.

Adapun jenis landscape photography yang akan saya bagikan adalah tentang pemandangan indah di daerah saya dan di sekitar perjalanan saya. Hampir setiap hari saya melakukan pemotretan, bila ada pemandangan yang indah dengan menggunakan kamera handphone saya. Dan inilah yang dapat saya bagikan dalam kontes pemandangan indah di daerah saya.

Beautiful Landscape Of My Area

PANO_20211011_070934.jpg
Pemandangan indah di sawah dan petani sawah di saat saya sedang dalam perjalanan menjemput anak-anak di sekolah

IMG_20210822_223250.jpg
Pemandangan indah di lereng bukit dan asap pembakaran petani, di saat saya sedang mengunjungi saudara saya

PANO_20210727_183216.jpg
Pemandangan indah dengan pancaran Sang Surya yang akan tenggelam di persawahan, di saat saya sedang pulang ke rumah

Demikianlah postingan landscape photography saya di @urdu-community yang luar biasa ini. Terimakasih kepada @urdu-community yang telah menyelenggarakan kontes pemandangan indah ini.

Dan pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak teman-teman terbaik saya @fitriani04, @najibali dan @manyang untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

📷 ImageInformation
MobileRedmi
TipeAndroid
CategoryLandscape Photography
Photografer@yasiraraf
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@yasiraraf

About me


Sort:  
Loading...
 3 years ago 

entry accepted , new contest is on

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59184.02
ETH 2530.26
USDT 1.00
SBD 2.46