Random Kids Photography | Share And Win | Contest by @janemorane

in Urdu Community3 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hello,
Hai sahabat steemian Steem Challenge Community di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu dapat beraktivitas dengan lancar. Ini adalah keikutsertaan saya dalam kontes Random Kids Photography yang pertama kali. Salam hangat untuk anda @janemorane dari saya @yasiraraf di Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini saya ingin ikut berpartisipasi di Random Kids Photography | Share And Win | Contest by @janemorane. Semoga postingan saya sesuai dengan aturan kontes.

Adapun jenis photo yang akan saya tampilkan di kontes Random Kids Photography adalah, photo anakku yang paling kecil. Yaitu sikecil buah hatiku yang teramat manis. Kasih sayang ku kepadanya melebihi dari pada kasih sayang kepada diriku sendiri. Mulai dari membangunkannya tidur, lalu memandikannya dan menyuapinya makanan serta minuman yang baik untuknya.

Sikecil anak yang periang dan suka berolahraga, juga suka dengan makanan yang lezat serta minuman yang nikmat. Namun sikecil juga pernah mengalami sakit demam dan batuk karena pengaruh cuaca yang ekstrim. Itulah sekilas tentang sikecil yang sudah berumur 6 tahun dan sudah belajar di kelas 1 Sekolah Dasar.

Random Kids Photography

quickgrid_20219151136241.png

Demikian postingan saya di komunitas yang luar biasa ini. Semoga kontes Random Kids Photography ini selalu ada.
Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Steem Challenge Community dan @janemorane yang telah menyelenggarakan Random Kids Photography | Share And Win | Contest.

Dan pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak teman-teman terbaik saya @ozzarm, @najibali dan @manyang, untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

Terimakasih kasih juga kepada,
Cc:
@ernaerningsih
@anroja
@nazarul
@radjasalman

Di dalam pemotretan gambar, dari jenis Random Kids Photography ini, saya menginformasikan:
📷 ImageInformation
MobileRedmi
TipeAndroid
CategoryRandom Kids Photography
Photografer@yasiraraf
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@yasiraraf

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63744.49
ETH 2639.10
USDT 1.00
SBD 2.77