STEEM CHALLENGE #1 : Komunitas Favorit di Steemit

in Urdu Community4 years ago
Hi Steemian’s

668ADF2C-D902-4E50-9F28-D2F205144A02.png
Sumber

Halo, @yousafharoonkhan saya sangat ingin menanggapi tantangan yang kamu berikan dalam komunitas STEEM CHALLENGE ini. Tantangan STEEM CHALLENGE #1 adalah menyebutkan 3 komunitas favorit saya beserta alasannya. Karena saya masih pemula, maka pada kesempatan ini saya akan menyebutkan tiga diantaranya sebagai berikut:

1. Steem SEA
Ini adalah komunitas favorit di urutan pertama. Alasannya adalah, di komunitas ini saya dibina oleh orang-orang hebat seperti @anroja, @ernaerningsih, @nazarul, @muzack1, dan @el-nailul. Di komunitas ini pula saya pertama kali diajak oleh bapak @radjasalman, dan saat awal-awal bergabung, saya dimbing untuk berbagi gambar dan tulisan melalui The Diary Game Season 6. Pastinya saya sangat senang bisa menjadi anggota dari komunitas ini.

B8B28F25-B58D-4BE0-A4E3-C461B3889406.jpeg
Sumber

2. SteemFoods
SteemFoods juga menjadi komunitas favorit yang dikelola oleh senior saya @alikoc07 dan @el-nailul sebagai moderatornya (Mod). Alasannya adalah, menikmati kuliner merupakan salah satu hobi saya, jadi di dalam komunitas ini bukan hanya untuk berbagi, namun juga menikmati dan mencoba resep-resep kuliner yang dibagikan. Saya selalu merasa senang saat mengikuti setiap postingan kuliner di komunitas ini. Terlebih sang leader master Chef @alikoc07 yang tidak mengecewakan dalam memberikan semangat, perhatian, dan penghargaan setiap harinya. Semoga komunitas ini akan terus berkembang kedepannya.

09C28F48-64A6-4569-BCFB-E3D196DF74AF.png
Sumber

3. Newcomers' Community
Alasan komunitas ini menjadi favorit saya selain karena kepedulian @cryptokannon sebagai leader hebat, dia memberikan perhatian bagi pendatang baru bagai memberi semangat dan harapan pada mereka yang sangat membutuhkan seperti saya dan beberapa teman yang baru bergabung. Harapan saya, komunitas ini dapat menjadi lebih kuat dan sukses.

5410C61C-5815-41D9-BDF7-71BBBF9188BD.png
Sumber

Best Regards
@cutsophia11

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66654.57
ETH 3250.95
USDT 1.00
SBD 4.33