The Diary Game Season 3 ,Better Life Rabu (21 April 2021) Murah Tapi Berharga

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Wr. Wb


54.jpeg

Segala puji bagi allah tuhan semesata alam yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua. Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita senantiasa selalu dalam lindungan allah, dimudah rezeki ,dijauhkan dari berbagai penyakit, dan semoga wabah virus corona ini cepat berlalu sehingga nantinya kita dapat menjalankan aktivitas kita sebagaimana mestinya apa lagi sebentar lagi bulan yang suci yang penuh berkah akan menghampiri kita yakni bulan puasa ramadhan, semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa kita dengan penuh keberkahan dan keimanan amiin ya rabbal a’lamin

Pagi hari

Sebagai seorang istri yang baik saya mempunyai keajiban untuk mengurus masalah rumah tangga khususnya dibagian dapur dan permasalahan rumah lainnya mulai dari memasak mencuci dan permasalahan lainnya apa lagi dibulan puasa dan saya mempunyai kewajiban untuk menyiapkan segala hal yang terutama yang berkaitan dengan sahur yaitu makan sahur, saya harus bangun terlebih dahulu dan mempersiapkan makan sahur untuk saya dan keluarga kecil saya, setelah selesai mempersiapkan semua barulah saya membangunkan suami saya untuk kami menyantap sahur, setelah selesai sahur saya dan suami saya bersiap-siap untuk melaksanakan ibadah shalat subuh berjamaah.

Pada siang hari

Seperti biasa pada siang hari setelah selesai mengerjakan segala urusan dan pekerjaan saya dikantor barulah kemudian saya berbelanja harian saya untuk bahan hidangan makanan buka puasa nantinya tatkala saya ke pasar saya melihat ditempat saya biasanya berbelanja sayur terdapat sayur sawi yang masih segar-segar, kemudian saya membeli sayur tersebut, dan satulagi yang tidak boleh dilupakan yaitu saya membeli sebungkus mie lidi, ini merupakan menu favorite saya dan suami setelah selesai berbelanja saya pun langsung pulang kerumah yaitu untuk shalat zuhur terlebih dahulu, dan kemudian saya beristirahat sebentar

Pada sore hari

Setelah mendengar azan asar saya langsung bergegas untuk bersiap-siap shalat asar terlebih dahulu barulah kemudian saya menyiapkan berbagai makanan yang akan saya hidangkan dimeja makan kami nantinya ketika berbuka puasa nantinya dan menu berbuka puasa saya pada hari ini adalah sayur tumis sawi dan mie yang sangat enak rasanya.


88.jpeg
Tumis Sawi


66.jpeg
Mie

Terima Kasih

Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 21 April 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada

@steemcurator01 , @steemcurator02 , @steemcurator03 , @steemcurator06
@steemcurator08 ,@steemitblog ,@steemseacurator,
@booming01,@booming02,@booming03,
@anroja , @steem.sea ,@radjasalman ,
@nazarul , @el-nailul , @ernaerningsih .

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.

@zulnovita

ABOUTME

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41