You are viewing a single comment's thread from:

RE: Power Up Again (Total ± 33k SP)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum bang @anroja,saya sudah menyelesaikan tugas kompilasi achievement 1 sampai 6,mohon koreksinya jika ada yang salah,berikut link tautannya :

https://steemit.com/hive-172186/@zulhendra/kompilasi-postingan-tugas-pencapaian-oleh-zulhendra

Terimakasih banyak bang...

Sort:  

Seperti yang saya sampaikan sebelumnya bahwa untuk Achievement Tinjauan diluar tanggung jawab saya sebagai Greeter Helper. Achievements tersebut dibawah bimbingan Greeter @anroja @radjasalman dan @heriadi untuk Indonesia.

 3 years ago (edited)

Berarti bang @heriadi dan @radjasalman nih.
saya hanya membantu di Achievement 1 saja..

 3 years ago 

Oke sudah saya verifikasi, gunakan selalu pengetahuan yang diperoleh pada tugas achievement dalam menulis konten di steemit, terutama achievement 3 dan achievement 4.
Terimakasih 🤗

 3 years ago 

Siap terimakasih banyak bang sudah berbagi pengalaman dan juga tentang pentingnya power up

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66945.54
ETH 3515.79
USDT 1.00
SBD 2.71