The diary game season 3 ( betterlife , Kamis 13 Januari 2022) Ikhlas Beramal

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Semoga kita dalam lingkungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat wal afiat Baiklah, sahabatku, Pada hari ini saya akan menuliskan diary saya yang berisi kegiatan saya pada hari kamis tanggal 13 Januari 2022.

Saya selalu bangun jam 5 pagi karena saya menyetel alarm, untuk melaksanakan shalat subuh setelah selesai melaksanakan shalat lalu membereskan tempat tidur dan mandi. Sebelum berangkat ke tempat kerja seperti biasanya kami sarapan bersama keluarga, saya pergi ke kantor jam 07:30 wib jarak antara rumah ke kantor 30 menit setelah sampai di kantor menekan prinjer print dan membereskan ruang kerja dan kami pun fokus dengan rutinitas pekerjaan melayani masyarakat yang berdatangan, pelayanan yang terbaik Adalah Ibadah bagi Kami (We Do It For The People Service)

IMG_20180721_152606.jpg
Ruang Mediasi dan Konsultasi


Sampai tiba waktunya istirahat keluar sebentar untuk melaksanakan shalat dhuhur di masjid terdekat dan mampir di warung makan, saya selalu makan siang di warung, setelah selesai waktu istirahat kami kembali bekerja hingga asar, setelah shalat asar dan menekan absen prinjer print.

Sebelum pulang ke rumah mampir sejenak di street coffee shop untuk melepaskan penat sambil menghirup udara dan menikmati sunset sore ini bersama teman @abialfatih beliau merupakan senior saya baik dalam pekerjaan maupun dalam hal mengajarkan saya tentang cara menggunakan steemit karena saya adalah pemula masih tahap belajar, dalam pertemuan ini saya mendapat banyak ilmu dan motivasi dari beliau.

IMG_20201110_175901.jpg
Street Coffee Shop pinggir jalan Simpang Rangkya


Menjelang magrib saya pulang ke rumah lalu mandi dan shalat magrib, langsung makan malam kemudian ke Pesantren jaraknya lumayan jauh 20 km dari rumah menuju Dayah Nurussa'adah Desa Tutong Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, untuk mengajar sampai jam 22:00 wib ini juga merupakan rutinitas saya tiap malam.

IMG_20190328_213516.jpg
Proses belajar mengajar


Pulang dari mengajar di Pesantren mampir sejenak di warung kopi di tempat biasa Geureudong Kupi bersama teman-teman menikmamati secangkir kopi tentunya, sambil membuka smartphone untuk update berita terbaru di beberapa platform favorit saya dan masuk ke laman steemit untuk mengecek perkembangan akun dan juga membaca beberapa Diary teman-teman di komunitas steem.sea.

IMG_20210616_205549.jpg
Menikmati secangkir Kopi


Setelah menjalani aktivitas yang panjang hari ini tepat pukul 23:00 wib kami langsung pulang dan beristirahat, tak lupa saya bersyukur untuk semua hal hari ini semoga besok hari lebih baik dari hari ini dan siap menerima tantangan hidup selanjutnya semoga kita semua selalu dalam lindungan Ilahi robbi, amiiin ya Rabbal'alamin.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada teman ku @fitriani04 dan adindanya @safridafatih, @fitri1994, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@zulhadiadyus

About me


Sort:  

Mantap 👍

😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58392.35
ETH 2462.57
USDT 1.00
SBD 2.37