Introduce myself (memperkenalkan diri)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Hai sahabat steemian. Salam kenal dari saya dari bumoe Aceh Darussalam untuk anda semua dimana pun anda berada.

Di-era yang makin serba canggih ini alangkah cukup tertinggal dan sedikit nya wawasan kita ketika tidak mempunyai satupun akun sosial media

Ini merupakan perkenalan diri saya di flatform steemit ini. Saya mengenal flatform hebat ini dari ibu @fitriani04 dan @fitri1994. Sebelumnya saya pernah bergabung di flatrorm yang lain, Beliau berdua selalu bercerita tentang serunya platform Yang luar biasa ini. Alhamdulillah akun saya sudah berhasil di daftar oleh beliau yang dibantu oleh adiknya yang bernama @safridafatih dan langsung memposting postingan achievement 1.

Alhamdulillah , akun saya berhasil terdaftar dan saya sangat bahagia karena bisa bergabung di steemit ini. Terimakasih ibu @fitri1994, @fitriani04 dan adiknya @safridafatih semoga semua urusan anda semua selalu dipermudah Allah sebagaimana anda semua sudah mempermudah urusan saya.

IMG_20220110_132155.jpg

Perkenalkan nama saya Zulhadi nama akun saya @zulhadiadyus Tempat kelahiran saya, leuhong, 15 juni 1991. Hobyy saya menulis, membaca dan olahraga, Semoga saya bisa mengembangkan hobby saya di flatform yang luar biasa ini.

Saya berdomisili di daerah Blangjruen, Tanah Luas, Aceh Utara, Indonesia, tepatnya di desa Leuhong Saya anak ke dua dari 5 bersaudara. Saya belum menikah, semoga Allah mengirimkan jodoh untuk saya segera 😃. Saya bekerja sebagai salah satu staf di kantor urusan agama Tanah Luas yang sekantor dengan rekan-rekan saya, @fitriani04, @fitri1994, @nurhalman dan @abitaufiq. Sebelumnya saya pernah bekerja di Kantor Urusan Agama Kecamatan Lhoksukon.

IMG_20190116_130906.JPG

Demikian sekilas tentang perkenalan dari saya. Mohon arahan dan bimbingan teman-teman semua. Terimakasih

Special thanks @cryptokannon

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung di Steemit pak @zulhadiadyus

 3 years ago 

Thanks @fitri1994
Kritik dan saran sangat di perlukan
Mengingat saya sebagai pendatang baru, arahan dan bimbingan dari kawan-kawan semua 🙂

 3 years ago 

Sama-sama belajar pak..sayapun masih perlu banyak belajar

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

Selamat bergabung pak

 3 years ago 

Terima kasih banyak.
Alhamdulillah berkat bantuan dan support dari ibuk langkah pertama terselesaikan.

 3 years ago 

Hi, @zulhadiadyus,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you for your support

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69558.81
ETH 3330.74
USDT 1.00
SBD 2.74