The Diary Game, Better Life (Selasa, 22 Juni 2021) Melihat Persiapan Atlit Panahan

in Steem SEA3 years ago

50% Hasil postingan saya sumbang untuk @steem.amal


Assalamu'alaikum Steemian

IMG20210622172152.jpg
Atlit Panahan Lhokseumawe sedang melakukan persiapan


Apa kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sukses selalu buat kalian di manapun berada. Amiinnnn.

Pagi ini masih sama seperti pagi pagi kemarin, tidak banyak hal yang saya lakukan. Masih berkutat dengan rutinitas yang itu itu juga. Rutinitas pagi yang terkesan membosankan, padahal sama sekali tidak. Sama seperti tidak bosannya orang menghirup oksigen dari hidungnya dan mengeluarkan karbon dioksida alias bernafas.

Setelah shalat subuh, kemudian jalan-jalan pagi setelah itu mandi dan sarapan, setelah itu siap-siap berangkat ke tempat kerja. Pukul 07:45 WIB saya sudah sampai di kantor. Ketemu teman-teman yang mulai berdatangan satu persatu, ngobrol basa-basi, ketawa haha hihi dalam rangka memotivasi diri. Dan selanjutnya akan timbul good mood untuk pagi ini.

Hari ini tidak banyak pekerjaan yang mendesak, jadi di kantor agak santai, hanya menyelesaikan sisa-sisa pekerjaan kemarin yang belum siap. Pukul 09:00 WIB ada teman yang ngajak ke Sari Bubur di Lancang Garam, pingin sarapan bubur katanya. Maka saya temani karena lagi santai sebab tidak ada pekerjaan yang mendesak.

IMG20210622090932.jpg
Di Sari Bubur


Setelah sarapan di Sari Bubur, saya kembali ke Kantor dan selanjutnya berkegiatan di Kantor sampai dengan jam pulang kantor di sore hari.

Setelah absen pulang kantor, saya ke pasar ikan Lhokseumawe kerena ingin beli ikan. Ikan di rumah sudah habis dan isteri tidak sempat belanja ke pasar Inpres tadi pagi. Saya tidak masuk ke dalam pasar, tapi hanya membeli ikan di lapak orang jualan di pinggir jalan saja, dan langsung saya minta tolong untuk dibersihkan, sehingga sampai di rumah nanti tidak perlu dibersihkan lagi.

IMG20210622165121.jpg
Sedang menunggu ikan dibersihkan


Dalam perjalanan pulang dari Pasar Ikan, saya mampir ke tempat Latihan Panahan, saya sudah berjanji untuk menonton @akbar2468 melatih atlit Panahan sore ini. @akbar2468 sedang sibuk mempersiapkan Atlit panahan Kota Lhokseumawe untuk mengikuti event di Banda Aceh.

IMG20210622171226.jpg
@akbar2468 sedang mengeset panah


Walaupun saya tidak mengerti tentang olah raga Panahan, namun cukup lama juga saya menonton mereka Latihan. Saya senang dengan semangat mereka, sampai-sampai tidak terasa kalau azan maghrib hampir tiba. Dan Ketika mereka akan membubarkan diri, saya pun melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Sampai di rumah sudah azan Maghrib, maka saya langsung ke kamar mandi mengambil wudhu dan melaksanakan shalat maghrib di rumah karena sudah tidak sempat lagi untuk pergi ke Masjid.
Demikian diary singkat saya hari ini, dan terimakasih kepada sahabat steemian yang sudah sudi mampir dan membaca tulisan saya.

Salam Hormat :
@anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @el-nailul
Mohon bimbingannya.


Wassalam,

@zoelgood

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55117.74
ETH 2310.18
USDT 1.00
SBD 2.31