The Diary Game, Better Life (Sabtu, 10 Juli 2021) Menemani isteri Belanja

in Steem SEA3 years ago

50% Hasil postingan saya sumbang untuk @steem.amal


Assalamu'alaikum

Hai sahabat Steemian! Apakabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat, bahagia dan sukses dimanapun kalian berada, Amiinn.

Setelah shalat subuh dan jalan-jalan pagi, saya bantu-bantu isteri bersih-bersih rumah karena hari ini saya tidak ke kantor alias libur kerja. Sementara isreri sibuk dengan kain cucian, saya nyapu-nyapu. Ketika semua pekerjaan rumah selesai, isteri mengajak saya ke pasar untuk membeli bahan makanan.

Pukul 08:00 WIB saya dan isteri berangkat ke pasar inpres, kami ke pasar ikan dan membeli beberapa ikan, kemudian mencari telur ayam dan juga ke pasar sayur dan buah. Setelah semua kebutuhan terbeli, saya langsung pulang ke rumah. Sampai di rumah dan menurunkan semua belanjaan, saya langsung pergi lagi. Saya ada janjian sama teman yang mau memasang CCTV di MIN 3 Kota Lhokseumawe, sekolahnya @radjasalman.

IMG20210710083514.jpg

IMG20210710084713.jpg

IMG20210710085155.jpg
Di Pasar Inpres beli Ikan, Telur dan Buah


Ketika saya sampai di MIN 3 Kota Lhokseumawe, teman saya belum datang, maka sambil menunggu dia saya nongkrong di warung nenek dengan dua orang teman steemian @ibnusakdan dan @muhammadbakrie yang kebetulan juga berada di situ. Akhirnya kita ngobrol-ngobrol tentang steemit dan lain-lain.

IMG20210710101411.jpg
Di Warung Nenek bersama @ibnusakdan dan @muhammadbakrie


Sekitar pukul 11:00 WIB baru teman saya yang mau pasang CCTV datang, maka ketika dia datang saya dan teman steemit bubar dari warung nenek dan masuk ke lingkungan MIN 3 Kota Lhokseumawe. Setelah kita melihat, menilik dan mengobservasi dimana posisi kamera yang pas untuk dipasang, maka proses panjat memanjat pun dimulai. Namun sampai adzan dhuhur berkumandang dari Masjid di sebelah MIN 3, proses panjat memanjat belum juga selesai, tetapi saya izin sama teman saya untuk pergi shalat dhuhur ke Masjid sebelah dan dari Masjid saya langsung pulang ke rumah, tidak balik lagi ke MIN 3.

IMG20210710114445.jpg

IMG20210710122717.jpg

IMG20210710120504.jpg
Proses Pemasangan dan Bahan CCTV


Sampai di rumah saya makan siang dan kemudian istirahat sambil golek-golek di depan TV. Pukul 16:00 WIB adzan Ashar berkumandang, saya pergi shalat dan kemudian langsung mandi sore karena isteri minta diantarin ke rumah temannya yang sedang sakit. Cukup lama juga di rumah temannya yang sakit, hampir maghrib baru kami pamit pulang. Sebenarnya masih ditahan dan diminta untuk pulang setelah maghrib saja, tapi kami bersikeras untuk pulang karena kasihan anak-anak di rumah.

Ketika kami tiba di rumah, adzan maghrib sudah selesai maka kami langsung mengambil wudhu dan menunaikan shalat maghrib bersama.

1624952563587.png
Terimakasih kepada :
@anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @el-nailul @herimukti @irawandedy
Atas dukungan dan bimbingannya.


Wassalam,

@zoelgood

About me

1624952563587.png

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54451.29
ETH 2281.47
USDT 1.00
SBD 2.33