The Diary Game, Better Life (Rabu, 30 Juni 2021) Sehari Dua Kali Antri

in Steem SEA3 years ago

50% Hasil postingan saya sumbang untuk @steem.amal


Assalamu'alaikum Steemian

Apa kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sukses selalu buat kalian di manapun berada. Amiinnnn.

Karena kemarin hujan hampir seharian, maka pagi ini udara terasa agak dingin dan sangat nikmat untuk menarik kembali selimut. Sehingga terasa semacam ada perang yang berkecamuk di kepala anatara mau beranjak dari tempat tidur atau kembali meringkuk enikmati hangatnya kain selimut. Dan saya butuh beberapa menit untuk memutuskan hal ini. Dan Alhamdulillah akhirnya walau dengan sedikit gontai saya beranjak dari tempat tidur ke kamar mandi. Mengambil wudhu dan berangkat ke Masjid untuk shalat subuh.

Antrian Pagi.jpg
Antrian di Bank pagi ini


Setelah menyelesaikan semua rutinitas pagi di rumah, saya langsung berangkat ke kantor. Dan agenda pertama di Kantor hari ini adalah berangkat ke Bank untuk menarik uang BOS Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN). setelah saya menyiapkan cek dan ditanda tangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), saya langsung menuju ke Bank BSI terdekat. Setelah menunggu dan akhirnya nomor antrian saya dipanggil, saya menuju Teller dan setelah saya menyerahkan Cek ternyata ada kendala pemahaman antara kami dengan pihak Bank tentang ketentuan Rekening Pemerintah. Dan selanjutnya pihak teller akan berkoordinasi dulu dengan atasannya, dan dia minta waktu, nanti kalau sudah beres akan dihubungi kembali. Terpaksa saya pulang dulu ke kantor dan menanti dihubungi oleh mereka.

IMG20210630104843.jpg
Mie Udang


Sampai di Kantor, rupanya ada kawan yang bersedekah Mie udang, entah dalam rangka apa, namun Alhamdulillah siang ini sudah ada Mie untuk menu makan siang. Dan setelah shalat dhuhur, saya menikmati makan siang dengan menu Mie Udang bersama beberapa orang teman yang tidak pulang ke rumah untuk makan siang.

Antrian Siang.jpg
Antrian di Bank Siang ini


Pukul 14:45 WIB saya dihubungi oleh puhak Bank dan diinformasikan bahwa ceknya sudah bisa dicairkan dan diminta untuk segera ke Bank. Saya langsung ke Bank dan antri lagi seperti tadi pagi, namun tidak seramai tadi pagi, ini hanya beberapa orang saja. Saya adalah nasabah terakhir untuk hari ini, setelah saya keluar dari Bank maka pintu Bank langsung ditutup oleh Satpamnya. Dan Alhamdulillah….. akhirnya berhasil juga dan besok pagi sudah bisa diserahkan kepada Madrasah.

IMG20210630171729.jpg
Kopi Mobil


Pukul 16:30 WIB setelah absen Finger Print sore, saya pulang ke rumah, namun sebelum sampai ke rumah saya mampir ngopi dulu di jalan Kantor Bupati, duduk sejenak menikmati kopi sambil melihat orang lalu Lalang. Setelah itu baru saya pulang dan sampai di rumah sudah azan maghrib. Demikian kegiatan saya hari ini. Terimakasih …….

1624952563587.png

Salam Hormat :
@anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @el-nailul
Mohon bimbingannya.


Wassalam,

@zoelgood

About me


Sort:  

Beretus lagak... 💪😎👍 @zoelgood

 3 years ago 

Trims bro

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45