The Diary Game, Better Life (Rabu, 16 Juni 2021) Mengirim Kopi Gayo

in Steem SEA3 years ago

50% Hasil postingan saya sumbang untuk @steem.amal


Assalamu'alaikum Steemian

IMG20210616163328.jpg
Kopi Gayo


Bagaimana kabar kalian hari ini ? Semoga semua dalam keadaan sehat dan Bahagia selalu. Setiap kali bisa bangun pagi maka itu adalah waktu yang istimewa buat saya, karena Allah masih memberi kesempatan bagi saya untuk bersyukur hari ini.

Setelah melakukan segala rutinitas pagi seperti biasa, saya langsung bergegas menuju kantor. Hari ini saya kebagian tugas jaga kantor (jaga pong), sementara sebagian besar teman-teman yang lain mengikuti acara di Aula MAN Kota Lhokseumawe. Acara WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dan WBK (Wilayah Bebas Korupsi). Acara ini diperuntukkan bagi Pegawai Kementerian Agama Kota Lhokseumawe, dalam rangka menaikkan standard pelayanan kepada masyarakat. Mottonya Melayani dengan Ikhlas.

WhatsApp Image 2021-06-16 at 15.39.00.jpeg
Sumber Foto dari kiriman WhatsApp Peserta


Karena sebagian besar pegawai mengikuti acara tersebut maka suasana di kantor terasa sepi dan lengang, apalagi semenjak pemberangkatan jama’ah haji dibatalkan, maka kunjungan masyarakat ke kantor jauh berkurang. Kalau pada tahun-tahun sebelumnya Ketika ada pemberangkatan jama’ah haji, maka saat-saat seperti ini adalah saat yang paling sibuk dengan jama’ah. Mulai dari pengurusan Pasport, pengambilan Tas jama’ah sampai dengan Manasik haji. Kesibukan yang menyenangkan, karena bisa melayani calon tamu-tamu Allah. Pada saat itu semua seksi bahu membahu melayani calon jamaah haji.

IMG20210616102032.jpg
Suasana Kantor


Waktu jam istirahat siang saya pulang ke rumah, dan sambil pulang saya beli air galon di Depot Air isi ulang. Kemudian baru pulang dan makan siang di rumah. Setelah istirahat sejenak, Pukul 14:00 WIB saya sudah sampai kembali di Kantor dan Kembali berkutat dengan kertas kuitansi dan faktur belanja Madrasah hari ini.

IMG20210616165152.jpg
Paket siap dikirim


Pukul 16:00 WIB azan Ashar mulai terdengar dari Masjid, saya segera menuju Masjid untuk shalat ashar berjama’ah. Pulang dari Masjid saya ke kota mencari Kopi Gayo karena ada teman di Yogyakarta yang minta dikirimin kopi gayo. Setelah mutar-mutar akhirnya ketemu di Sejahtera Swalayan. Kemudian saya beli dan kembali ke Kantor, sampai di Kantor saya bungkus untuk dikirim melalui paket. Setelah dibungkus dengan rapi, kemudian saya kirim melalui jasa pengiriman KGP (Kerta Gaya Pusaka). Setelah itu baru saya pulang ke rumah dan sampai di rumah menjelang Maghrib.
Demikian Diary sederhana saya hari ini, terimakasih

Salam Hormat :
@anroja @ernaerningsih @cicisaja @heriadi @irawandedy @radjasalman

Wassalam,

@zoelgood

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57645.95
ETH 2389.92
USDT 1.00
SBD 2.43