My Inspiration on Steemit @radjasalman @anroja

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum

Dear steemian, saya kenal dan bergabung di Platform Steemit ini belum terlalu lama, kira-kira baru 1,5 bulan saja. Saya mengetahui tentang steemit dengan sedikit lebih baik adalah atas jasa @radjasalman, beliau mengajak, membimbing saya dengan sabar, maklum…. mengajari orang tua….hahaha.

Beliau @radjasalman tidak membiarkan saya tersesat di dalam belantara dunia baru ini. Dengan gayanya yang santai dia mengarahkan, bahkan terkadang saya berkonsultasi lewat WA sampai dengan tengah malam, dan beliau melayani dengan baik. Inilah yang membuat saya menjadikan beliau @radjasalman sebagai sosok inspirasi di dunia Steemit ini.

IMG20210714105156.jpg
Bersama @radjasalman


Di samping itu saya melihat dari tulisan-tulisan @radjasalman, beliau adalah sosok pecinta keluarga, tiada hari yang terlewatkan tanpa bermain dengan Alqarni, kemudian mengantar nasi pagi dan sore ke Pesantren si Abang di Syamsuddhuha. Dan tulisan-tulisannya juga ringan dan enak dibaca, gurih dan menginspirasi.

Setelah saya berkecimpung di dunia Steemit selama 1 bulan, saya melihat satu tokoh lain di dunia steemit ini yang menyita perhatian dan rasa keinginan tahu saya akan tokoh ini, beliau adalah @anroja

vM1pGHgNcyCXUWJECrZbvn1NMPj1oFGUo3gYfF3NNPRD9XB9ng9dCo1N34EhwiWgWFpP2dNiwMPbWkuMWb9egBsdzwT1YTZ7fhrid2ypdq7TvwqShUdLNa7tDs4DkrBorb7KE4v.jpg
Sumber Gambar


Sosok satu ini sangat menginspirasi dalam gerak langkahnya dalam membantu sesama. Saya tidak mengenal sosok ini secara pribadi karena memang belum pernah ketemu, tetapi melihat sepak terjang beliau di @steem.amal membuat saya merasa kecil dari segi amaliah. Dan mengingatkan saya akan satu hadits Nabi :

Sebaik-baik Manusia adalah yang paling banyak manfaatnya kepada Manusia lain.
--------- Muhammad SAW

Mungkin dua orang ini yang saya sebut sebagai sosok insirasi buat saya, bukan berarti yang lain tidak menginspirasi saya. Sebenarnya saya ingin menyebut nama-nama lain seperti @ernaerningsih dan lain-lain, tapi kalau saya sebut semua berarti bukan kontes sosok inspiratif melainkan absensi di depan kelas hehehehe……………..

Wassalam,

@zoelgood

About me

1624952563587.png

Sort:  

Terima kasih telah berpartisipasi dalam kontes #yourinspiration

Salam ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62827.81
ETH 2583.62
USDT 1.00
SBD 2.73