The diary game (21 juli 2023) agenda yang tidak di rencanakan

in Steem SEA10 months ago

assalamualaikum

IMG-20230724-WA0006.jpg

Foto enggak ada yang pas semua

Seperti pagi sebelumnya,aku terbangun saat nada dering alarm berbunyi, selesai mandi aku lanjutkan shalat sambil menunggu adzan subuh berkumandang.

Kegiatan di pagi hari tidak pernah jauh dari bersih bersih, bersihkan kamar, bersihin ruangan, bersihin halaman rumah dan juga dapur.

Setelah sarapan pagi sambil menyuapi rafa aku segera menyiapkan bekal untuk Syifa di dayah yang akan di antar oleh ayah.

Karna proses mengaji masih belum berjalan,aku menggunakan waktu pagi untuk mencicil pekerjaan sambil menunggu ayah membawa pulang ikan dan juga sayur yang akan aku masak untuk makan siang kami.

Sekitaran jam 12.30 aku selesai memasak,lalu kulanjutkan mencuci piring dan menatanya kembali agar nanti sore tidak ada pekerjaan di dapur lagi, setelahnya aku beristirahat sebentar sambil menunggu adzan Zuhur berkumandang.

Siang ini selepas shalat dan makan aku ingin beristirahat sejenak,sedari tadi sudah di serang kantuk,sebelum itu aku sempatkan untuk mengecek handphone sebentar.

Aku terjaga saat suara adzan berkumandang,tampa beranjak dari atas kasur aku mengambil handphone dan mulai berseluncur di media sosial, tidak lama kemudian aku mendapat chat dari @sembuh untuk menikmati waktu sore di laut Tanoh anoe krung mane,Tampa menunggu lama aku segera mengiyakan dan juga bersiap siap tentunya.

Screenshot_20230724_112834.jpg

Tim gaskan kalau ada yang ajak pergi

Seperti biasanya kita berpergian ber empat,melihat waktu yang tidak bisa di bilang awal,kami memutuskan untuk jajan di perjalanan pergi karena di pastikan kalau jajan di laut pasti antriannya panjang.

Sedang asik asiknya mengobrol sambil makan tentunya,kawan cek nur menelpon, ternyata dia juga sedang berada di laut Tanoh anoe,jadi kami memintanya untuk bergabung saja dengan kami.
IMG_20230724_082408.jpg

Mengabadikan moment

Tidak lama dari setibanya di rumah adzan Maghribpun berkumandang,aku segera berganti pakaian dan bersiap siap untuk shalat.

Malam ini setelah selesai shalat aku bermain handphone sebentar lalu bergegas makan dan bersiap siap untuk pergi mengaji.

Aku baru sampai rumah pukul 21.20, sesampainya di rumah aku berganti pakaian dan bergegas untuk shalat isya terlebih dulu,Karna perut yang sedikit lapar aku memilih untuk makan lagi.

Selesai melakukan rutinitas sebelum tidur,aku mulai berbaring di atas kasur dan mulai menyelesaikan pekerjaan,jam dua belas pekerjaan sudah selesai dan sudah aku kirim ke alet, setelah aku segera menjemput mimpi Karna sebenarnya sudah dari tadi kantuk sudah menyerangku.

Beginilah kegiatan saya di hari ini, sampai ketemu di cerita selanjutnya

              Annyeong higyeseyo

about myself

Sort:  
 10 months ago 

Tim gas ini mah 🤣

 10 months ago 

Padahal isi kantong sudah menjerit,dasar kita 🤣😭

 10 months ago 

Menghabiskan waktu sore di pantai benar-benar sangat menyenangkan ya kak.

 10 months ago 

Benar sekali

 10 months ago 

mohon untuk menambahkan foto yang berbeda kegiatan untuk meningkatkan kualitas postingan Anda

 10 months ago 

Baik, terima kasih untuk arahannya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69828.11
ETH 3825.90
USDT 1.00
SBD 3.55