The diary game (09 Agustus 2023)hari ke dua di Banda Aceh

in Steem SEA9 months ago

assalamualaikum

IMG_20230404_172301.jpg

Muka bangun tidur

Hallo sahabat steemians
Pagi hari ini,sebagun dari tidur dan mencuci muka aku menuju ke dapur membantu kak Yanti memasak, setibanya di dapur ternyata beliau sedang menyiapkan perbumbuan untuk membuat nasi goreng dan aku berinisiatif untuk menggoreng telur, kerupuk dan membuat teh hangat.

Selepas mengerjakan urusan dapur aku kembali ke kamar untuk bersiap-siap kembali ke rumah sakit dan pulang ke rumah,aku sangat merindukan kasurku.

Siap sarapan bersama aku kembali ke kamar mengecek barang barang ku dan sepupu takut ada yang tertinggal dan setelahnya berpamitan dengan kak Yanti dan keluarga.

IMG-20230707-WA0007.jpg

Akhirnya sampai juga setelah melewati kemacetan pagi kota Banda Aceh.

Pagi hari ini aku hanya duduk berdua di depan gedung sambil mengskrol tik tok dan sesekali mengganggu sepupu yang sedang fokus bermain game di handphone.

Alhamdulillah hari ini cukup awal darah ada, mungkin Karna pasien yang tidak begitu banyak.selesai menemani dia memasang infus aku segera mengambil obat parasetamol agar dia tidak demam setelah melakukan transfusi darah.

Sambil menunggu proses transfusi aku ke ruang dokter untuk mengambil hasil Hb dan juga surat kontrol ulang agar tidak terlupa.

Sekitaran pukul 12.00 siang kami sudah keluar dari rumah sakit,Kali inikami sedikit terlambat melaksanakan shalat,kami melakukan shalat dhuhur di masjid Baitul Muttaqin sare dan juga makan siang di sini.

Sepanjang perjalanan aku hanya tiduran,ngemil dan sesekali memandangi setiap pemandangan yang aku lewati sambil menunggu kantuk menyerangku kembali, maklumlah saja aku selalu susah tidur kalau di tempat baru.

Untuk shalat ashar kamu melaksanakannya di Bireuen, sambil menunggu ayah dan sepupu melaksanakan shalat aku pergi untuk mencari jajanan.

Sepanjang perjalanan pulang dari Bireuen mataku tak lepas dari memandang lagi yang mulai berubah warna, cukup di sayangkan aku tidak bisa mengabadikan lewat handphone Karna saya baterai habis,sedari tadi berdebat soal mencas handphone namun sepupu tak mau mengalah,jadilah sepanjang perjalanan pulang dia yang mencas handphone.

Malam ini aku sempatkan diri untuk mengaji,Karna jujur saja aku sudah banyak absen dalam beberapa Minggu ini.

Sepulang dari mengaji jangan tanyakan lagi apa yang aku lakukan,sudah pasti langsung tepar di atas kasur,bahkan saat proses mengaji aku sudah tidak fokus Karna mengantuk.

      Annyeong higyeseyo 

about myself

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines For August 2023
Curated by - @goodybest
Engage with fellow users comment meaningfully on their posts and upvote them too as this will help you to raise your voting Csi and gain reward and recognition

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57405.63
ETH 2867.89
USDT 1.00
SBD 3.54