The Diary Game, Jum'at 26 Januari 2024 || "Melakukan Power Up dan Menikmati pizza serta nasi bungkus"

in Steem SEA5 months ago (edited)
Hai Steemians

Bagaimana aktivitas yang kamu jalani hari ini??smoga berjalan lancar dan apapun yang sedang kamu kerjakan bisa meraih kesuksesan.

Jum'at adalah hari yang mulia dan bagi saya hari Jum'at merupakan hari yang menyenangkan karena selain saya libur dari kegiatan belajar di kelas, sayapun bisa rileks dan beristirahat. Hari Jum'at juga merupakan hari kunjungan orang tua ke pondok pesantren. Nah jika ibunda datang biasanya saya bisa kembali memegang ponsel dan berselancar lagi di dunia virtual.

Setelah menyelesaikan aktivitas Jum'at bersih saya mengisi waktu di kamar sambil mengerjakan tugas sekolah, lalu ketika siang hari tiba, ba'da shalat Jum'at. Saya hendak menuju ke dapur untuk mengambil makan siang. Tetiba adik saya datang menghampiri dan mengatakan bahwa ibunda sudah ada di depan pintu gerbang asrama putri. Saya dan adik saya pun tak jadi menuju ke dapur. Kami segera menemui ibunda di pintu gerbang.

Ternyata hari ini ibunda kembali datang kebih awal, aku mengira bunda akan datang di sore harinya. Tentu saja saya dan adik saya merasa senang dan segera mengajak bunda untuk duduk di balai. Setelah menggelar alas, kamipun segera duduk bersama.

ibunda menyerahkan bungkusan nasi padang yang sudah dibelinya, beliau juga membawa cemilan roti isi dan pizza yang merupakan cemilan favorit saya dan adik. Lantas aku dan adikku segera menyantap makan siang kami dengan nasi bungkus tersebut.

1A821791-5A8F-401F-8F1C-E29824FC6FA9.jpeg
nasi bungkus dan pizza yang di bawa oleh bunda

Usai makan siang kami kemudian mengobrol dan bunda meminta saya untuk membuka akun steemit serta membuka wallet di akun saya tersebut, selanjutnya ibunda mengarahkan saya untuk melakukan power up dengan sejumlah STEEM yang terdapat di wallet saya

4ED1E415-D097-4494-9B09-907F1833DFC0.jpeg

Sayapun segera mengikuti arahan ibunda dan segera melakukan aktivitas power up, saya melakukan power up sebanyak 100% dari seluruh steem yang sudah saya peroleh pada beberapa waktu lalu. Setelah melakukan power up lantas saya kembali di arahkan oleh ibunda untuk menuliskan postingan diary yang sudah lama tidak saya tulis.


BD02620D-EAD0-4AEF-A1B9-B1C19D59A432.jpeg
di bimbing bunda melakukan power up

Akhirnya saya menyetujuinya dan dengan bimbingan dari ibunda saya mulai menuliskan diary saya yang sederhana ini. Sesekali sambil menulis saya menikmati cemilan pizza yang tadi di bawa oleh ibunda saya.

Sementara saya menuliskan diary, ibunda membantu adik saya mengerjakan tugas sekolahnya yang kebetulan adalah pelajaran IPA, yaitu budang studi yang diampu oleh ibunda di sekolahnya.

Tak terasa waktu berlalu sebentar lagi adzan ashar akan berkumandang, saya dan adik saya lalu pamit untuk membersihkandiri dan menunaikan ibadah shalat ashar. setelah mandi dan shalat kami kembali menemui ibunda.


97B53ADA-52E2-401C-81D2-242FED1FF2E4.jpeg

duduk di balai

Saat hari semakin sore, wali santri yang datang berkunjung ke pesantren semakin ramai saja. Saya kembali melanjutkan menukis postingan. Saya menuliskan postingan diary beberapa buah atas saran ibunda.

selanjutnya kamipun turun dari balai dan bersiap untuk mengantarkan ibunda pulang ke pintu gerbang. Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan ibunda hari ini dan makanan serta cemilan yang sudah dibawa oleh beliau. Bunda juga berjanji akan datang lagi di hari lain. Sayapun menyerahkan ponsel saya kepada ibunda lalu kami menyalami dan memeluk bunda. Barulah kemudian bunda pulang kerumah

Saya dan adik saya bersiap untuk melanjutkan aktivitas di asrama. Seperti itulah cerita tentang diary saya di hari Jum'at mubarak. Terimakasih bagi yang sudah mampir membaca tulisan diary sederhana saya. Sampai jumpa lagi di cerita diary saya selanjutnya

Salam hangat, untuk team dari komunitas steem sea @anroja @waterjoe @radjasalman dan seluruh mod.


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62567.99
ETH 3431.85
USDT 1.00
SBD 2.47