THE DIARY GAME|| RABU 15 FEBRUARI 2023 || RINDU YANG TERPENDAM

in Steem SEA2 years ago

seperti biasa nya suara alarm membuat ku terbangun dari tempat tidur, mengambil smartphone membuka beberapa notifikasi yang sudah masuk kemudian aku bergerak menuju ke kamar mandi ingin mandi. kemudian aku masuk dalam kamar berpakaian dengan rapi saat keluar dari kamar melihat sarapan sudah di siapkan oleh istri dengan sayur bayam ke sukaan ku, lima menit setelah makan ku segar pamit sama istri ingin mencari nafkah.

sekarang ku berangkat dari desa Lhoknga ke desa meunasah raya ! sepuluh menit di perjalanan aku sudah sampai di desa meunasah raya sekarang aku mengantikan pakaian dan segera menggunakan pakaian kerja, jam 8 aku sudah sampai di tempat dan Melihat suasana di tempat kerja sangat lah sepi bang syahdan dan bos Jamal belum jugak tiba. kurang lebih satu jam ku menunggu mereka tak kujung datang lalu ku berangkat pulang.

IMG20230215075834-01.jpeg
DI TEMPAT KERJA

saat mau pulang bos Jamal menghampiri ku dan mengajakku ke warkop terminaltor sat tiba di sana kami memesan kopi pancong dan ngobrol-ngobrol, lalu ku bertanya apakah hari kita ada kerja? " bos Jamal menjawab sebentar lagi kita akan pergi ke tempat kerja untuk memperbaiki apa saja yang belum siap". satu jam kemudian kami pergi ke tempat kerja dan di tempat kerja kami bertemu dengan bang syahdan dan kami segera melakukan pekerjaan.

jam 1 satu kami merapikan tempat kerja dan menyimpan barang kerja, lalu kami pulang ke rumah masing-masing saat sampai di rumah ku istirahat sambil menulis diary tentang hari ini, dengan waktu yang sudah singkat aku berhenti sejenak ingin mandi dan segera melaksanakan shalat zhuhur. lima menit setelah ku segera berangkat ke warkop Ayi kopi di sana ku duduk dan ngobrol sambil menikmati kopi, selesai ngobrol ku bermain game mobile legends kurang lebih tiga jam ku bermain dan pada saat waktu ashar ku berhenti. kemudian pergi mau melaksanakan shalat.

jam 5 aku harus pergi menjemput istriku di tempat di desa meunasah Lhok Sampai aku di sana istri sudah duduk termenung di luar kemudian kami pun segera pulang ke desa Lhoknga, di tengah-tengah perjalanan pulang istri ku ingin jalan-jalan sore Karena sudah lama tidak pernah menikmati jalan-jalan sore sibuk kerja masing-masing. dan aku pun memenuhi keinginan nya hari ini.

IMG20230215172725-01.jpeg
KETIKA SAMPAI DI RUMOH

mengingat waktu sudah hampir mau Maghrib kami pun segera pulang ke rumah, saat tiba di rumah si istri pergi ke tempat ibu nya dan ingin ngobrol. lalu aku masuk ke dalam ingin rebahan sambil nunggu azan Maghrib, beberapa menit kemudian suara azan berkumandang di meunasah ku segera ke sumur ingin ambil wudhu dan akan melaksanakan shalat Maghrib berjamaah dengan istri.

sekian cerita saya sampai jumpa di cerita selanjut nya

salam @zakie92

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI14.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Sama-sama bang @waterjoe


This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate