THE DIARY GAME || MINGGU 14 APRIL 2024 || HADIR KEMBALI

in Steem SEA4 months ago

IMG20240308210534-01-01.jpeg

Halo sahabat steemit, selamat pagi dan salam sejahtera untuk semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah saya kembali hadir membagikan kegiatan harian pada hari yang berbahagia ini.

Pagi ini sudah memasuki tanggal 14 yang berarti hari raya Idul Fitri atau lebaran hari ke lima . Aktivitas yang aku lakukan di hari raya ke lima ini masih berkutat di tempat kerja. Aku bukannya tidak berniat untuk keluar rumah dan bersilaturahim dengan saudara atau tetangga. Namun saya hari ini masih menjalankan aktivitas saya, Hingga jam menunjukkan pukul 10 aku pergi untuk mengantarkan mie di warung kopi langganan di kawasan Ulim. suasana di hari kedua idul fitri. sepanjang jalan utama yang biasa nya ramai oleh kenderaan bermotor, hari ini nampak begitu sepi dan lengang. Hanya nampak beberapa warga masyarakat yang beraktivitas di jalan.

IMG20240211115003-01.jpeg

IMG20240211114815-01.jpeg
DI TEMPAT KERJA

Kemudian aku pulang kembali ke toko hingga sesaat aku sampai di tempat kerja aku ,terdengar suara adzan yang berkumandang dari toa mesjid. Aku segera berangkat pulang ke rumah untuk menunaikan shalat Dzuhur. tidak lama kemudian setelah shalat aku kembali lagi ke tempat kerja, ingin mengantar pesanan yang sudah di siapkan. hari sudah mulai sore, saya segera membersihkan kan tempat kerja dan memasuki sayuran ke dalam. setelah itu saya dengan kawan lansung pulang ke rumah.

setelah mandi dan selesai shalat, aku dengan istri berkunjung ke rumah nenek, saat kami sampai di rumah nenek. kami saling bermaafan, sambil ngobrol-ngobrol saya dengan istri di hidangkan minuman segar kue lebaran. tidak lama kemudian waktu Maghrib sudah masuk, saya dengan istri masih di rumah nenek. kemudian saya ambil wudhu ingin melaksanakan shalat Maghrib.

sangking asyik nya di rumah nenek kami terlambat pulang ke rumah, sekarang kami pamit mau pulang ke rumah. ketika keluar rumah. saya lihat buah jambu di segar-segar rasanya ingin saya petik, namun masih kecil dan imut. nunggu besar dulu.

sekian cerita singkat saya pada hari ini

SALAM @ZAKIE92

Sort:  

💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

@tipu curate

 4 months ago 

Ayo lakukan power up bang.

 4 months ago 

Oke bang

 4 months ago 

manteng kadong

 4 months ago 

Peu duk ih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64059.91
ETH 2761.43
USDT 1.00
SBD 2.72