The Diary Game : Rabu 09 September 2020steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

IMG_20200910_173601.JPG
Dear steemian!

Semoga hari esok akan lebih indah buat kita semua. Kembali disini saya mencoba menghadirkan kembali kisah perjalanan saya sehari kemarin ke dalam suatu kontes The Diary Game yang diadakan oleh @steemitblog.

Kemarin adalah Rabu 09 September 2020, tepat 5:30 pagi goresan diary ini saya mulai, ketika mata mulai terbuka dan jiwa telah pulang kepada raga. Setelah semua kembali pada layar stand by, saya mulai melakukan sedikit refreshing. Saya kemudian beranjak ke kamar mandi untuk melakukan beberapa output dan untuk wudhuk, serta langsung melakukan kewajiban shalat shubuh yang tidak lagi pada waktu shubuh.

Setelah selesai beberapa doa, saya mendapati anak-anak yang masih bermalasan di tempat tidur. Tidak biasanya mereka telat bangun telat, mungkin mata mereka sedang sulit dibuka akibat terlalu lama main game semalam. Mereka akhirnya bangun dan mempersiapkan diri untuk pergi ke sekolah.

IMG_20200909_120126.jpg
Tentang Gambar: Sebuah absensi finger print yang tidak pernah digunakan lagi selama pandemi covid19

Sekitar pukul 07:30 kami berangkat menuju sekolah, dan sampai disana sekitar pukul 07:50. Saya langsung mempersiapkan keperluan untuk menemani anak-anak belajar. Hari ini saya mengajar di tiga kelas, dan selesai pukul 11:20 menit. Selanjutnya saya dan anak-anak langsung pulang.

IMG_20200910_163013.JPG
Tentang Gambar: Saya dan anak-anak sedang rehat di warung kopi desa Blang Cut.

Setelah sampai di Desa Blang Cut (tempat dimana sekarang kami berdomisili), kami singgah di warung kopi untuk segelas kopi dan jajanan anak-anak. Maklum disekolah kami tidak sempat istirahat. Setelah disana sekira tiga puluh menit, tepat ketika adzan dhuhur berkumandang, saya dan anak-anak pulang kerumah.

IMG_20200910_163513.JPG
Tentang Gambar: Anak saya yang paling kecil sedang selfie di sore hari.

Kali ini ketika sampai dirumah anak-anak memilih untuk hibernasi didepan tivi dan tidak langsung makan siang. Mungkin purut mereka sudah sedikit terganjal dengan beberapa kue yang mereka makan diwarung kopi tadi. Saya sendiri langsung menuju surau yang ada didepan rumah untuk shalat dhuhur.

Sekira pukul 3:20 sore saya kembali ke warung tempat saya dan anak-anak singgah tadi, dan saya bertemu teman-teman yang sedang main game online. Setelah sedikit interaksi dengan mereka, saya tahu bahwa mereka setengah hari ini tidak jadi kerja, sebab material di tempat kerja mereka belum tersedia. Saya kemudian duduk bersama mereka sampai pukul 17:00.

IMG_20200905_131310.JPG
Tentang Gambar: Triple Coworkers sedang menikmati masa senggang.

Setelah melaksanakan shalat maghrib, saya mengantar anak-anak kerumah ngaji. Mereka selesai pengajian pada pukul 21:20. Malam ini telat pulang sebab anak-anak praktek shalat insya berjamaah. Kami langsung pulang, dirumah saya menemani anak-anak buat pekerjaan rumah dari sekolah mereka.


Demikianlah sedikit catatan harian yang dapat saya bagikan buat sahabat di platform ini. Ribuan terimakasih atas atensi dan kunjungan sahabat steemian semua.

Lebih detail tentang saya:

Klik

Temukan saya di twitter:

Klik

Salam Hangat,

@yokicl

Catatan: Semua photo yang saya lampirkan adalah original dan telah di shot dengan smartphone kamera type vivo v5 oleh @yokicl.

Sort:  
 4 years ago 

Penuh kegiatan hari ini ya bang @yokicl.
Tripel cowokers keren-keren , tapi yang baju putih jangan melamun lah🤣😁

#onepercent
#indonesia

Iya.. Yang baju putih melamun sebab hanphone nya lowbatt..tidak bisa main game. Menyeu hana hp bak keudei hana ngon.

 4 years ago (edited)

🤣🤣🤣 Hana cara bang munyoe abeh Batre, get abeh Breuh.

Huahahaha beutoi... 😂😂

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68228.72
ETH 3279.36
USDT 1.00
SBD 2.67