The Diary Games - Selasa,27/04/2021 #ORANG-ORANG LUAR BIASA

in Steem SEA3 years ago

Hello.... Sobat Stemian semua.... dan spesial buat teman-teman yang berada dalam komunitas Steem SEA yang sangat luar biasa.
Ada satu kejutan hari ini, sangat luar biasa tentunya kalian semua pasti penasaran ingin mendengarkan cerita saya hari ini, mari kita lanjutkan cerita diary hari ini.

H1.jpeg
Jumpa orang hebat di Steem SEA @anroja

Saat saya mau pulang dari tempat rutinitas sehari-hari tiba-tiba terdengar suara dering Hand Phone, saya lihat tenyata saudara saya @fadlymatch mengajak untuk ketemu orang-orang hebat di steemit atau lebih tepatnya di Steem SEA. yang sangat luar biasa lagi adalah mareka datang dari Kota Sigli menuju Kota Lhokseumawe yang membutuhkan waktu 3 jam dengan mobil pribadi hanya untuk memberikan bimbingan kepada kami anggota baru steemit.

h2.jpeg
Pertemuan yang tidak direncanakan

Pertemuan kami lebih tepatnya di Komplek Perumahan PT.PAG (Perta Arun Gas) adalah eks PT.ARUN NGL.co selain duduk sambil cerita-cerita banyak hal yang terbahas disini, walau cuma duduk di Pelataran Mesjid tapi kami sudah mulai akrab.

h3a.jpeg
Penuh Keceriaan

Suasana akrab semakin terasa ketika saling memberikan informasi tentang kemajuan Steemit, khususnya Steem SEA sekaligus saling terus memberikan bimbingan untuk kemajuan teman-teman di Steemit, suasana yang menyenangkan lain adalah tanpa terduga saya bisa menjumpai orang-orang yang sudah sukses di Steemit yang selama ini cuma bisa saya lihat di plaform Steemit.com, tapi kali ini sangat luar biasa.

h4.jpeg
Orang-orang luar biasa di Steemit @anroja @radjasalman @fadlymatch

Selanjutnya kami menuju tempat yang sebelumnya direncanakan yaitu tempat terjadinya kebakaran yang tidak jauh dari tempat kami santai tadi lebih kurang 500 meter, setelah sampai disana sambil keliling melihat-lihat tempat kejadian dan mencari informasi terhadap kejadian musibah kebakaran dengan korban disana.

h5.jpeg
Keseriusan mencari informasi dilokasi kebakaran.

Mareka adalah orang-orang hebat selain peduli terhada lingkungan mareka juga tidak pernah lelah dalam membimbing kami-kami yang masih banyak kekurangan dalam menjalankan steemit, beginilah hebatnya orang-orang yang berada dalam satu komunitas untuk terus salaing membantu dengan tidak mengenal lelah, dengan motto maju bersama sukses semua.

oke sobat steemian, yang menjadi luar biasa bagi saya adalah rasa kagum kepada mareka dengan tidak mengenal jarak dan waktu mareka tetap semangat dalam membimbing kami semua.
SALAM SUKSES SEMUA

Demikian diary dan terima kasih serta mohon dukungan @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @steemcurator08 @steemseacurator @inwi @muzack1 dan semua komunitas steem SEA lainnya.

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih bang @yoessteem
Tapi itu terlalu berlebihan, karena saya hanya deburan debu di Steemit, belum jadi orang hebat..😊😊😀
Dan ternyata dunia itu sempit, orang di sekeliling Anda merupakan orang-orang yang saya sayangi juga.
Saya senang bertemu dengan kanda yang low profile dan mendidik.

Jujur saya sangat kagum dengan kegigihan bg. @anroja dari sigli mau datang ke lhokseumawe saja. Itu bagi saya sangat luar biasa. Jarang ada senior mau seperti itu. Terimakasih semoga YME Selalu buat abang.

 3 years ago 

Dengan menempuh perjalanan dan bertemu dengan orang-orang yang baik seperti bang @yoessteem itu sangat menyenangkan.

Semoga keakraban dan persaudaraan kita selalu terjaga.... amin... amin...amin.

 3 years ago 

Aamiin...🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40