You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Games - Selasa,27/04/2021 #ORANG-ORANG LUAR BIASA

in Steem SEA3 years ago

Terima kasih bang @yoessteem
Tapi itu terlalu berlebihan, karena saya hanya deburan debu di Steemit, belum jadi orang hebat..😊😊😀
Dan ternyata dunia itu sempit, orang di sekeliling Anda merupakan orang-orang yang saya sayangi juga.
Saya senang bertemu dengan kanda yang low profile dan mendidik.

Sort:  

Jujur saya sangat kagum dengan kegigihan bg. @anroja dari sigli mau datang ke lhokseumawe saja. Itu bagi saya sangat luar biasa. Jarang ada senior mau seperti itu. Terimakasih semoga YME Selalu buat abang.

 3 years ago 

Dengan menempuh perjalanan dan bertemu dengan orang-orang yang baik seperti bang @yoessteem itu sangat menyenangkan.

Semoga keakraban dan persaudaraan kita selalu terjaga.... amin... amin...amin.

 3 years ago 

Aamiin...🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38