THE DIARY GAME: Senin, 6 Mei 2024 || Kembali ke gudang

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

hai sahabat steemian, semoga kita sehat semuanya 🤲

Di Waktu Subuh
Alhamdulillah aku cepat terbangun di subuh hari ini. Sehabis istri ku membangunkan ku aku segera ke kamar kecil untuk mengambil air sembahyang. Sehabis shalat subuh seperti biasanya aku membangunkan si kecil dengan cara menggoda nya terus sampai matanya benar benar terbuka. Sehabis shalat subuh aku kembali memeluknya dan kami pun rebahan lagi.

Di Waktu Pagi
Pukul setengah tujuh aku bangun dengan ku kerjakan beberapa pekerjaan rumah. Ku buang sampah ke halaman belakang rumah ku dan ku bersih sedikit sampah di bawah pohon rambutan. Selesai ku bakar sedikit daun kering yang sudah ku kumpulkan, lalu aku langsung masuk ke dalam untuk mandi dan beberes bersiap untuk pergi ke tempat aku bekerja.

Tiba di gudang, aku bersama dengan rekan kerjaku yang lain mengabsen terlebih dahulu dengan menggunakan smartphone kami masing-masing. Foto yg kami ambil di smartphone kami langsung terkirim secara online ke kantor pusat. Sehabis mengirim gambar ku secara online aku dan rekan kerja yang lain meninggalkan gudang dan menuju ke kantor perusahaan tersebut untuk mengikuti meeting. Jarak antara gudang dan kantor hanya lima menit saja perjalanan dengan menggunakan kaki.

IMG_20240506_080229.jpg

menunggu meeting pagi

Kami menunggu pimpinan kami datang terlebih dahulu di luar kantor. Beberapa saat kemudian meeting pagi pun di mulai. Sehabis meeting aku kembali lagi ke gudang dengan rekan kerjaku yang lain. Tiba di gudang aku mengganti baju terlebih dahulu. Kemudian aku mengecek barang yang akan di naikkan ke dalam mobil oleh pekerja khusus bagian angkat barang.

IMG_20240506_090138.jpg

bersiap mengikuti meeting pagi

Di Waktu Siang
Lumanyan banyak barang yang dinaikkan ke dalam mobil hari ini. Pukul dua belas siang aku berhenti sejenak untuk makan siang dan shalat dhuhur. Pukul satu lebih tujuh belas menit aku dan rekan kerja yang lain melanjutkan pekerjaan kami kembali sampai selesai. Pukul lima sore kami menyudahi pekerjaan kami bersiap untuk pulang dan shalat ashar.

IMG_20240506_131740.jpg

IMG_20240506_131808.jpg

IMG_20240506_144922.jpg

IMG_20240506_144915.jpg
Di gudang di siang hari ini

Di Waktu sore
Sebelum pulang seperti biasanya aku dan rekan kerja yang lain mengupload foto kami kembali sebagai absen pulang hari ini. Seperti biasanya pula aku pulang dengan sepupuku.

IMG_20240506_172757.jpg

bersiap untuk pulang

Di Waktu Malam
Tiba di rumah sehabis mandi aku menemani si kecil menonton acara kesukaannya. Tanpa aku sadari aku tertidur di depan televisi. Azan magrib aku di bangunkan oleh istri ku. Sehabis magrib aku kembali beristirahat. Pukul sepuluh malam aku terbangun. Sehabis shalat isya aku keluar sebentar untuk minum kopi dan membeli telur untuk sarapan besok pagi.

Sekian cerita ku hari ini. Terimakasih atas kunjungan dan motivasi dari teman-teman semua. Wassalam


Salam,

@yasiraraf

About me


Sort:  
 2 months ago 

Mantap om kaca mata nya. Semoga sehat selalu 🤗

 2 months ago 

Aamiin 🤲. Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50