The Diary Game (12 oktober 2022) Menghadiri acara wisuda adindaku || 10% payout ke @steem.amal dan 25% payout ke @null.

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Salam sahabat semua kembali lagi di diary saya hari ini, untuk berbagi cerita tentang aktivitas yang terjadi dengan hari yang berbeda. Saya awali pagi dengan bismillah semoga kebaikan selalu menyertai kita semua. Usai shalat dan berzikir sejenak, kemudian saya membangunkan anak-anak dan suami, lalu lanjut ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

Usai beres-beres rumah lanjut menyiapkan pakaian untuk saya dan juga anak-anak karena hari ini saya meminta izin libur bekerja karena hendak menghadiri acara wisuda adik perempuan saya di kampus IAIN Lhokseumawe. Jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi saya segera mengajak anak-anak untuk mandi dan segera bersiap-siap. Mereka yang super aktif membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk mengurus dengan serba tingkah yang aneh-aneh.

Setelah mereka selesai saya segera mengantarkan kerumah ibu saya agar saya juga bisa segera bersiap-siap tanda gangguan sikecil, tak lama kemudian adik ipar pun sudah datang untuk menjemput, kami segera berkemas dan langsung berangkat menjemput adik saya di tempat riasnya di peureupok.

Kami langsung menuju ke kampus setelah semuanya selesai, membutuhkan waktu 20 menit diperjalanan karena jalanan pun lumayan macet, di tambah lagi tenaga honorer yang sedang melakukan aksi demo di rumah sakit cut meutia. Tiba lah kami di tempat acara sebelum sesi pertama selesai, sedangkan adik saya mendapatkan sesi ke dua, kami berfoto sambil menunggu sesi kedua di panggil.

Sekarang saatnya sesi ke dua yang diwisudakan, karena untuk keluarga hanya satu yang boleh masuk maka ibu membiarkan suaminya yang masuk sedangkan kami pergi mencari tempat berteduh yang anak untuk anak-anak bermain.

Mulai beraksi karena kelelahan

Sedikit terhibur

Setelah menunggu lama dengan kondisi anak-anak yang sudah acak-acakan karena sudah tak betah lagi akhirnya wisuda pun selesai, kami langsung menuju ke depan gedung wisuda ubtuk berfoto keluarga. Suasana sangat padat dan rapat rasanya cepat-cepat untuk pulang. Karena waktu dhuhur yang tinggal sebentar lagi kami pun langsung meninggalkan tempat ini dan pergi ke rumah kontrakan adik saya yang berada kandang.

Sesi terakhir sambil menunggu yang wisuda berfoto

Anak-anak sangat gembira sekali bisa bermain dengan leluasa, tanpa adanya kerumanan orang-orang dan kenderaan, saya segera menggantikan pakaian mereka setelah memandikannya agar badannya segar. Setelah shalat dhuhur kami pun menikmati makan siang bersama, tak lama kemudian teman dekatnya adik saya yang sudah menjadi saudara datang kerumah adik saya bersama keluarganya yang menghadiri acara wisuda juga hari ini.

Kami berbincang-bincang panjang lebar bersama mereka sambil menikamti sup buah dan beberapa makanan lain yang kami sajikan. Karena mereka harus balik kampung haru ini agar tidak terlalu malam di perjalanan maka mereka meminta izin pulang setelah shalat ashar di tempat kami.

Kami pun bersiap-siap untuk balik ke lhoksukon, magrib menjelang kami pun tiba dirumah dengan kondisi yang sangat lelah dan letih karena sudah waktu shalag magrib kami segera shalat lalu baru lah beristirahat. Setelah rasa capek hilang kemudian kami menyiapkan makan malam lalu kami makan bersama, setelah makan saya pun kembali kerumah sendi ri, anak-anak pun meminta tidur cepat malam ini.

Sore hari setelah memandikan anak-anak saya mengajaknya keluar sambil memberi makan si kecil sampai akhirnya magrib pun menjelang saya segera mengajak anak-anak masuk kedalam untuk bersiap-siap shalat magrib.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, @safridafatih, pak @radjasalman, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  
 2 years ago 

Selamat untuk adindanya dek @wirdahanum. Semoga menjadi awal yang baik untuk ke depannya.

Fokus ke fotonya si kecil say. Lirikan matanya 😍☺️

IMG_20221013_202412.jpg

 2 years ago 

Ya kk,dia kalau liat orang asing seperti itu

 2 years ago 

☺️😍

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Hallo @wirdahanum

Judul nya tidak usah di tulis : 10% payout ke @steem.amal dan 25% payout ke @null.

Cukup di cantumkan pada tag saja

Gunakanlah tag yang benar

Terkait hal ini kami Mod sudah diingatkan sama CR02

Agar memperbaikinya pada postingan berikutnya

 2 years ago 

Baik pak,terimakasih atas arahannya

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 50%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

 2 years ago 

🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57111.61
ETH 2875.04
USDT 1.00
SBD 3.69