Video Tutorial Cara Mendaftar Platform Steemit Dan Video Panduan Perkenalan Achievement 1 Bagi Pendatang Baru Di Platform Steemit

in Steem SEA2 years ago (edited)

👉Video YouTube : Tutorial Cara mendaftar Platform Steemit @Water Joe

👉Video YouTube : Panduan Perkenalan Achievement 1 Bagi Pendatang Baru Di Platform Steemit

https://youtube.com/playlist?list=PLZPY-Sy4OQfFbjZLu02bVxlFzjhXiwFPD

Klik ULR ini

Playlist YouTube kumpulan 22 Video Promo Steem:

  1. Cara Daftar Steemit
  2. Power Up
  3. Markdown
  4. Bantuan Tamggap Darurat Kebakaran
  5. Meet Up Steemians Indonesia
  6. Steemit amal
  7. Keterampilan Platform Steemit Bagi Newcomers
  8. Dan video YouTube Promo Steem lain nya sampai saat ini jumlah nya 22 video

Chanel YouTube Water Joe milik saya pribadi dan link tulisan ini juga akan ditautkan pada ke Chanel terbut sebagai bukti kepemilikan aset

Hai teman Steemian selamat sore

Saya membuat panduan dengan video untuk memandu pendatang baru

  1. Mendaftar di platform Steemit
  2. Melakukan seting akun blog steemit nya
  3. Menyelesaikan tugas 1
  4. Cara bergabung dengan komunitas
  5. Cara memberikan komentar kepada postingan orang lain

Inspirasi saya ini muncul setelah beberapa orang yang aku bimbing memintakan agar dibuatkan video tutorial nya. Hari ini saya upayakan penyelesaian tugas yang diharapkan oleh Steemian berupa karya yang berhasil saya ambil video nya saat memandu @rahmadzia

Screenshot_20221012-105419_Chrome.jpg <<Alamat Warunk BTR Coffee di lihat menggunakan peta What3words

Pada saat bimbingan dilakukan maka saya syuting menggunakan kamera seluler Samsumg A51 setiap tahapan nya. Saya dapatkan cuplikan 20 video yang harus melalui lagi satu proses edit pakai aplikasi Video Maker. Saya menyambung semua video menjadi satu dan ada bagian yang saya sensor untuk menjaga lerahasiaannya yaitu menutup alamat gmail dan nomor hp nya namun hal ini tetap membuat nyaman pengguna baru untuk mengikuti nya dengan seksama.

Kami belajar di warung kopi sangat santai karena bisa sambil menikmati kue-kue yang enak dan minum kopi Aceh yang sedap. Saya sempatkan juga berbagi ilmu tentang cara melakukan pengarsipan dokumentasi untuk mengikuti uji kompetensi pendamping. Informasi update yang sudah sama-sama kami ketahui bahwa di bulan November 2023 akan dilakukan sertifikasi buat pendamping lokal desa terlebih dahulu.

Saya sempat beli 6 buah durian seharga Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah) setara 5,56 SBD atau 57 Steem dengan Rahmat. Kata nya durian asal dari Peureulak rasa nya manis membuat saya tergiur untuk mencicipi nya juga.


20221012_095227.jpg<<Kue yang lezat

20221012_095215.jpg<<Kopi yang nikmat

20221012_105539.jpg<<Warunk BTR Coffee


Perjalanan ke lokasi tujuan saya membawa mobil sendirian menyetir pulang pergi terlihat arus lalulintas di jalan lintas Sumatera hari ini sangat padat. Mobil saya selalu berselisih jalan dengan truk tronton yang membawa berbagai bahan konstruksi bangunan ada yang angkut material base, besi, seperti pada lokasi ini sedang ada pekerjaan infrastruktur skala besar dan menengah. Maklumlah sekarang sudah bulan oktober tentunya semua pekerjaan tahun anggaran 2022 harus segera dituntaskan penyelesaiannya mengingat waktu nya tinggal 3 bulan lagi

Demikianlah usaha saya dalam membuat video panduan buat pendatang baru ini dan semoga video ini semakin memudahkan bagi semua orang

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  

Wah ini sudah lengkap tutorial nya. Saya memang sangat butuh untuk promo Steemit ke komunitas lainnya. Banyak yang minta di ajarkan, tapi saya bingung mau menjelaskannya jika tidak ketemu langsung dengan orang-orang nya, karena kebanyakan mereka kenal saya hanya di dunia ghoib alias dunia maya yang tergabung di berbagai komunitas 😁. Ijin saya share tutorial nya ya pak guru 🙏🙏🙏.

 2 years ago 

Tentu saja boleh dan silahkan dibagikan kepada temannya yang membutuhkan tutorial ini :)
Saya sangat bersyukur bisa sharing Steemit kepada teman calon pendatang baru dan semoga steem makmur di Indonesia :)
Mari bekerja dengan menulis :)

Ilmu yang sangat bermanfaat yang anda berikan kepada masyarakat dan steemians,,, dengan adanya tutorial yang seperti ini menjadi mudah bagi banyak orang yang ingin bergabung bersama platform steemit ini,, semoga selalu bersangat pak @waterjoe dalam membuat konten bermanfaat seperti ini dan salam sukses untuk anda,,

 2 years ago 

Terimakasih telah memberikan komentar yang bagus membuat tambah semangat buat saya secara pribadi :)

Sama-sama bang @waterjoe,, 💪💪

Saya senang baca postingan Bapak, sehingga tadi tergerak untuk mendaftarkan akun saya @busrandoe dibantu oleh sahabat saya @jal08 yang saat ini masih belajar sama beliau.
20221118_165402.jpg

 last year 

Terimakasih banyak sudah membaca tulisan saya. Oh iya bg, lanjutkan tulisan perkenal sesuai panduan ini https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru :)

Siap..sudah saya laksanakan🙏

 last year 

Saya sangat mendukung anda menjadi bagian dari komunitas ini,dan anda dapat melakukan seauatu yang lebih baik di steemian,,

 2 years ago 

Terima kasih untuk tutorialnya.

 2 years ago 

samoga membantu untuk jadi panduan teman teman non crypto untuk belajar menggunakan paltform ini. :)

 2 years ago 

Semoga tutorial ini memudahkan bagi siapa saja yang ingin bergabung di Platform Steemit :)

 2 years ago 

Semoga dapat melakukan tugasnya dengan baik,salam sukses

 2 years ago 

Terimakasih dan salam sukses kembali :)

 2 years ago 

Sangat bermanfaat bagi kita semua

 2 years ago 

Terimakasih banyak :)

 last year 

Buku diari sahabatku sangat indah dan melelahkan,ini perjuangan,untuk mencapai satu tujuan yang menyenangkan,,salam berkah

 last year 

Hari yang indah yang pernah pak bos lalui bersama teman temannya,menikmati kopi hitam dengan rasa yang enak dan aroma yang menggoda,saya senag berbagi disini,salam sukses,semoga berkah

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34