You are viewing a single comment's thread from:

RE: Video Tutorial Cara Mendaftar Platform Steemit Dan Video Panduan Perkenalan Achievement 1 Bagi Pendatang Baru Di Platform Steemit

in Steem SEA2 years ago

Wah ini sudah lengkap tutorial nya. Saya memang sangat butuh untuk promo Steemit ke komunitas lainnya. Banyak yang minta di ajarkan, tapi saya bingung mau menjelaskannya jika tidak ketemu langsung dengan orang-orang nya, karena kebanyakan mereka kenal saya hanya di dunia ghoib alias dunia maya yang tergabung di berbagai komunitas 😁. Ijin saya share tutorial nya ya pak guru 🙏🙏🙏.

Sort:  
 2 years ago 

Tentu saja boleh dan silahkan dibagikan kepada temannya yang membutuhkan tutorial ini :)
Saya sangat bersyukur bisa sharing Steemit kepada teman calon pendatang baru dan semoga steem makmur di Indonesia :)
Mari bekerja dengan menulis :)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01