The Diary Game 26 Juni 2024 “Antar Jemput adek Bimtek ”

in Steem SEA5 days ago

Assalamualaikum Sahabat Steemit ..............

Pagi jam 6.30 wib saya mengantar adk @dekna1992 ke lhokseukon untuk mengikuti bimtek tentang perpustakaan nasional yang diadakan dilhoksuekon. 0100f8da-8c77-40a5-953c-41557f73e207.jfif

Waktu dijalan saya bertanya ke adk,ini kakak antar lhoksuekon dimananya adek saya menjawab gak tau dimana kak.
Posisi kami di lhoksukon saya dan adk @dekna1992 mencari tempat yang diadakan bimtek tersebut,sempat nyasar juga sih hingga saya singgah disebuah bengkel kereta yang berada tidak jauh dari kota lhoksuekon dan bertanya kepada yang punya bengkel.

Rupanya tempat pelaksanaan bimtek tersebut lumayan jauh kedepan lagi dari kota lhoksuekon ucap yang punya bengkel. Rasa was-was dalam hati pasti ada sahabat steemit,takut terlambat @dekna1992 sampai ketempat pelatihan.
Samapai kami ditempat pelatihan sudah banyak kereta yang diletakkan didepan kantor tersebut.
85269fca-68d3-4d21-a364-a1a1228b3ef8.jfif

Saya memberanikan diri masuk dan betanya ke petugas yang ada diruang itu. Apa benar disini tempat pelatihan bimtek perpustakaan nasional.Hati merasa lega,karena saya sudah sampai mengantar adk ketempat tujuannya.

Saya lansung pamit sama adk @dekna1992 untuk kembali kerumah.Hari sangat panas, saya coba singgah di warung jualan mie,karena perjalanan jauh saya merasa sedikit ingin makan dan minum.
278ee99c-cf51-4b09-8214-426e09d6a115.jfif

Saya tidak berlama-lama di warung,siap makan saya lansung pulang kerumah,mandi dan shalat. Tiba-tiba anak saya yang bungsu usia 3 tahun menangis,badannya demam tinggi saya lansung memberikan dia obat.

Teringat saya ma @dekna1992 kalau saya tidak jemput dia nanti sore pakai apa dia pulang nanti,karena tempat pelatihannya lumayan jauh dari jalan besar susah dia dapat angkutan umum. Anak aku sakit,harus bagaimana ya.
Sore @dekna1992 telpon saya. Kak bisa jemput,iya dek saya jawab.

Saya titip anak sama adk eka saya berangkat jemput @dekna1992. Sampai disana saya juga lama menunggu dia keluar dari ruang pelatihan,hampir satu jam saya menunggu.
178f9fd9-e394-4bc8-8d73-45fdff28ed73.jfif

Dapat telpon dari rumah,kak cepat balik adk sakit. Ya Allah saya harus bagaimana,pulang tanggung sekali belum jumpa ma @dekna1992. Tak lama kemudian @dekna1992 selesai pelatihan kami lansung balik kerumah,sampai di kota lhoksukon ada razia gabungan,rencana mau cepat sampai rumah nengok anak sakit.
3337e20b-9173-414c-a320-9c57fd2e806d.jfif

Sampai kerumah anak saya yang nomor 2 dan yang bungsu sakit. Saya lansung membawa anak yang nomor 2 untuk berobat,karena stok obat dia habis dan si bungsu masih ada persediaan obat.

Sekian Diary saya hari ini.Terima kasih telah singgah di post saya

Regards

@wardiana030188

Sort:  
 5 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
Jika ada adalah pendatang baru, ada baiknya anda mempelajari mekanisme penyambutan pendatang baru yang berlaku saat ini di link berikut: https://steemit.com/hive-172186/@the-gorilla/newcomers-certification
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 4 days ago 

Baik,terima ksh,🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62622.21
ETH 3446.17
USDT 1.00
SBD 2.50