[club75] BETTERLIFE || The Diary Game 19-02-2022 || Hari Yang Lengkap Kurasa

in Steem SEA2 years ago
Note : 10% of Rewards Donated to @steem.amal

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemian semua, Apakabar anda di hari yang penuh berkah ini?, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan terus semangat dalam berkarya.

Kali ini saya akan membagikan diary gameku pada hari Sabtu tanggal 19-02-2022.


The Diary Game


Aku awali hari ini dengan mandi pagi yang membuat tubuhku segar terasa. Setelah mandi aku berkemas karena ingin pergi silaturahmi ketempat keluargaku yang musibah atas meninggalnya suami kakak sepupuku. Jam 09:30 aku sudah siap untuk berangkat bersama bapak, ibu, dan juga kakak sepupu lainnya dengan menggunakan kendaraan masing-masing.

IMG_20220219_094821~2.jpg
Perjalanan mengunjungi keluarga yang musibah

Perjalanan ketika pertama melalui jalan yang bagus namun di akhir jalannya berakhir dengan jalan rusak. Walaupun jalan rusak akhirnya kami tiba ditempat tujuan dengan tanpa ada kendala apapun.

Tiba disana pada jam 11:00, saat itu keluarga sepupuku langsung menyambut kami untuk masuk kedalam rumah. Walaupun dalam keadaan berduka mereka tetap memuliakan tamu dengan menghidangkan kopi dan roti. Kegiatan seperti ini merupakan adat istiadat sangat baik yang selalu di jaga.

IMG_20220219_110623~2.jpg
Menikmati minuman kopi dan beberapa potong roti

Sesudah duduk sambil berbincang dengan mereka sekitar 30 menit, lalu saya dan adik sepupu pamit keluar untuk menikmati suasana sejuk alam di sana.

IMG_20220219_114356~2.jpg
Menikmati suasana alam yang sejuk bersama sepupuku

Kami berdua pergi ke belakang rumah karena disana terdapat sungai kecil yang selalu mengalir air yang jernih. Saya sempat mengabadikan foto disana sebagai kenangan.

IMG_20220219_113202~3.jpg
Fotoku di sungai kecil

30 menit kami berdua menghabiskan waktu di kebun lalu baru kembali ke rumah tersebut. Ternyata saat tiba disana mereka telah menyediakan makan siang untuk kami dan para tamu lainnya yang datang bersilaturahmi. Tidak boleh menolak untuk segera menikmati nasi dan lauk pauk yang telah disediakan disana.

IMG_20220219_125012~2.jpg
Makan siang

Setelah makan siang aku bersama adik sepupu pamit pergi ke Menasah (mushalla) untuk shalat Dzuhur karena sudah tiba waktunya. 3 menit kemudian kami berdua tiba di Menasah karena tidak telalu jauh sekitar 200 meter dari rumah tersebut.

IMG_20220219_132128~2.jpg
Di Menasah

Tiba di Menasah kami berwudhu dengan air kolam yang airnya sangat jernih dan segar. Selanjutnya kami langsung naik ke menasah untuk shalat Dzuhur. 5 menit setelah shalat kami segera kembali kerumah yang tadi. Tiba disana mereka semua sudah siap untuk berangkat pulang. Aku langsung memutarkan arah dan segera pulang.

Aku bersama ayah dan ibuku tidak langsung pulang kerumah akan tetapi singgah dirumah kakakku sedang sepupuku langsung pamit pulang karena buru-buru masuk kerja. Saat tiba dirumah kakak, aku dan keponakanku disuruh membeli kopi dan kue gorengan. Tanpa menolak aku segera berangkat dengannya.

IMG_20220219_142748~2.jpg
Membeli kue gorengan

Tidak lama kemudian aku dan keponakanku segera membawa pulang kopi dan goreng. Sambil berbincang-bincang kami menikmati segelas kopi dan beberapa potong kue goreng tersebut. Setelah kue dan kopi habis kami pamit pulang. 15 menit perjalanan pulang aku tiba dirumah untuk mengambil laptopku dan kemudian berangkat lagi ke St Coffee. Tiba disana ternyata sudah ada sahabatku @ichsan123 yang sedang duduk di depan laptopnya. Aku langsung menyapa dan duduk bersamanya.

IMG_20220219_180034~2.jpg
IMG_20220219_171914~2.jpg
bersama @ichsan123

Kami menghabiskan waktu dengan kegiatan kami masing-masing hingga jam 18:00 baru pulang kerumah. Tiba di rumah aku segera mandi dan melaksanakan shalat ketika tiba waktunya. Setelah magrib aku berangkat lagi menunai ibadah kami dalam menuntut ilmu agama di dayah.

IMG_20220219_215040~2.jpg
IMG_20220219_215006~2.jpg
Menuntut ilmu agama di dayah

Selesai pangajian pada jam 22:30 aku langsung pulang kerumah untuk beristirahat.

Demikian diary gameku hari ini. Semoga Anda menyukainya.

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

CC:

@pennsif
@anroja
@el-nailul
@muzack1
@radjasalman


pp.pngtwitter.pngig.pngtiktok.pngyt.png
TentangkuTwitterInstagramTikTokYoutube

Thanksyou ...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56519.24
ETH 2991.31
USDT 1.00
SBD 2.16