[club75] BETTERLIFE || The Diary Game 17-02-2022 || Kagiatanku di hari Kamis

in Steem SEA2 years ago
Note : 20% of Rewards Donated to @steemseacurator & @adollaraday

Meet_-LECTURE-DATA_B5-Digital_Product_Analytics_Part_1-_Google_Chrome_17_02_2022_15_03_13.png

Webinar lagi

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemian semua, Apakabar anda di hari yang penuh berkah ini?, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan terus semangat dalam berkarya.

Kali ini saya akan membagikan diary gameku pada hari Kamis tanggal 17-02-2022.


The Diary Game


Lagi-lagi hari ini setelah sarapan pagi aku segera bersiap-siap masuk ke webinar yang dimulai pada jam 07:30 pagi. Ketika webinar dimulai aku menyimaknya sampai jam 09:30 baru selesai, setelah itu ibu menyuruhku untuk membeli kopi seperti biasanya. Setelah membawa pulang kopi aku langsung mandi, selanjutnya aku langsung berkemas karena mau pergi ke St Coffe untuk mencari jaringan yang lancar untuk persiapan webinar selanjutnya. Tapi sebelum berangkat aku makan siang dulu.

Makan Siang

Setelah makan siang aku pergi kekamar mandi untuk berwudhu selanjutnya melaksanakan ibadah shalat Dzuhur. Lalu baru aku berangkat ke St Coffe. Tiba di sana aku langsung mengeluarkan laptop dan menghubungkannya ke jaringan wifi karena akan segera mulai webinar yaitu pada jam 13:00.

Persiapan mengikuti Wabinar selanjutnya

Di ST Coffe ternyata sudah ada pak @candra8692, beliau pulang dari tempat tugasnya selalu singgah di St Coffe untuk istirahat sambil edit video untuk di Upload ke channel Youtubenya.

Bersama pak @candra8692

Beberapa menit kemudian datang juga @ichsan123 dan @irwandisaputra bergabung bersama kami. @ichsan123 datang ke St coffe dengan membawa nasi untuk makan siang. Ternyata dia baru saya pulang dari rumah sakit untuk di periksa. Dia mulai pergi ke rumah sakit mulai pagi sampai jam 15:00, jadi belum sempat makan siang tadi. Sedang @irwandisaputra datang ke St Coffe dengan tujuan untuk mengupload videonya ke Channel youtube.

Pada jam 16:00 pak @candra8692 pamit pulang, beliau adalah orang yang sangat disiplin dalam mengatur waktu. Beliau selalu pulang pada jam 16:00 terkecuali ada hal yang sangat penting baru beliau pulang lewat dari jam 16:00. Tidak lama kemudian @ichsan123 juga pamit pulang untuk beristirahat katanya, begitu juga dengan @irwandi pada jam 17:00 video telah berhasil di upload ke Channel Youtube jadi dia juga ikut pulang dan tinggallah aku sendiri yang sedang masuk webinar tahap selanjutnya.

Webinar selanjutnya pada jam17:00

Webinar belum selesai saya harus pulang karena sudah hampir masuk waktu magrib. Aku segera membayar minuman kemudian langsung meninggalkan St Coffe. Pada jam 18:45 aku tiba dirumah tepat pada saat masuk waktu magrib. Saat itu aku langsung berwudhu dan melaksanakan ibadah shalat Magrib. Setelah selesai melaksanakan ibadah shalah magrib aku melanjutkan webinar sebentarv lagi sampai jam 19:15. Selesai webinar aku makan malam bersama keluargaku. Setelah makan pada jam 19:30 aku berangkat pengajian seperti biasanya.

Demikian diary gameku hari ini. Semoga Anda menyukainya.

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

CC:

@pennsif
@anroja
@el-nailul
@muzack1
@radjasalman


pp.pngtwitter.pngig.pngtiktok.pngyt.png
TentangkuTwitterInstagramTikTokYoutube

Thanksyou ...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60808.77
ETH 3368.54
USDT 1.00
SBD 2.47