BETTERLIFE || The Diary Game 10-02-2022 || Aku Bergabung Dengan Para Senior Lagi Di St Coffe #club5050

in Steem SEA3 years ago
Note : 10% of Rewards Donated to @steem.amal


Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemian semua, Apakabar anda di hari yang penuh berkah ini?, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan terus semangat dalam berkarya.

Kali ini saya akan membagikan diary gameku pada hari Kamis tanggal 10-02-2022.


The Diary Game

Pada pagi hari Kamis ini aku bangun tidur aku langsung membersihkan tubuhku kemudian setelah itu aku sarapan pagi. Selesai sarapan pagi aku kembali masuk kedalam kamar untuk mengumpulkan pakaian kotor untuk saya cuci. Setelah semua pakaian terkumpulkan pada jam 09:30 aku segera pergi kekamar mandi untuk meredamkan sebentar pakaian kotor tadi. Sekitar 10 menit setelah merendamkannya lalu aku mulai mencuci pakaian satu persatu hingga selesai. Saat tiba di siang harinya aku bersiap-siap untul berangkat ke St Coffe karena di sana sudah di tunggu oleh pak @candra8692. Tidak lama kemudain aku pun tiba disana dan saya melihat ada pak @muzack1 dan @ariesna juga disana. Aku langsung bergabung bersama mereka dan ternyata ada juga senior lainnya seperti pak Syukri dan @pakmunz

With @pakmunz and sir @candra8692.png
With @pakmunz and sir @candra8692
Mr. @muzack1 and sir @ariesna are watching.jpg
Mr. @muzack1 and sir @ariesna are watching

Saat itu saya langsung mengeluarkan laptop dari tasku dan segera menghidupkannya. Setelah menghidupkan laptop aku segera memesan segelas minuman kopi.

photo of myself.jpg
photo of myself
In front of the laptop.jpg
In front of the laptop

Pada saat tiba waktunya shalat Dzuhur aku dan pak @candra8692 segera menuju masjid Besar Bujang Salim. Ketika tiba sana kami langsung berwudhu dan baru masuk kedalam masjid untuk shalat dzuhur.

The midday prayer at the Grand Mosque of Bujang Salim Dewantara.jpg
The midday prayer at the Grand Mosque of Bujang Salim Dewantara

Setelah shalat kami langsung pulang ke St Coffe namun didalam perjalanan aku dan pak @candra8692 singgah di warung makan untuk membeli 3 bungkus nasi yang 2 bungkus untuk pak candra dan pak Syukri dan satunya lagi untukku. Setelah nasi selesai dibungkus kami kembali ke St Coffe.

Back again to join them at St Coffee.jpg
Back again to join them at St Coffee

Saat itu kami bertiga saja yang makan sedangkan lainnya mereka akan segera pulang kerumahnya masing-masing untuk menikmati makan siang bersama keluarga. kami langsung makan dan tidak lupa memesan air mineral untuk minuman setelah makan nantinya.

Have lunch.jpg
Have lunch

Setelah makan datang juga @irwandisaputra bergabung bersama kami, saat itu dia memintaku untuk menemaninya ke Krueng Geukueh untuk membeli Headset. Tanpa menolak aku segera menemaninya, 15 menit kemudian aku bersamanya kembali lagi ke St Coffe karena headset yang dia cari tidak ada. Pada jam 16:00 pak candra pamit pulang dan tinggalah aku bersama @pakmunz dan @irwandisaputra. Saat itu @irwandi mengedit video untuk di upload ke channel youtubenya. sedangkan aku denngan @pakmunz asik dengan urusan kami. Tidak lama kemudian kami semua langsung pulang karena sudah hampir magrib tiba.

Aku tiba dirumah langsung mandi kemudian melaksanakan ibadah shalat magrib, Selesai shalat aku makan malam, selanjutnya aku bersiap berangkat ke tempat pengajian. Pukul 17:30 aku mulai berangkat ke dayah dan Selesai pengajian pada jam 22:30 aku langsung pulang untuk istirahat.


Demikian diary gameku hari ini. Semoga Anda menyukainya.

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

Screenshot Power Up minggu ini

image.png

image.png

CC:

@pennsif
@el-nailul
@anroja
@muzack1
@radjasalman


pp.pngtwitter.pngig.pngtiktok.pngyt.png
TentangkuTwitterInstagramTikTokYoutube

Thanksyou ...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63957.85
ETH 2753.76
USDT 1.00
SBD 2.66