BETTERLIFE || The Diary Game 09-02-2022 || Bertemu kembali dengan senior pak @sisol #club5050

in Steem SEA2 years ago
Note : 10% of Rewards Donated to @steem.amal
IMG_20220209_161313.jpg
Bersama Senior saya yaitu pak @sisol

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemian semua, Apakabar anda di hari yang penuh berkah ini?, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan terus semangat dalam berkarya.

Kali ini saya akan membagikan diary gameku pada hari Rabu tanggal 09-02-2022.


The Diary Game

Pagi ini saya mendapatkan kabar duka dari abang sepupu saya yang meninggal buah hatinya. Setelah sarapan pagi saya langung kerumahnya hingga jam 12:00.

IMG_20220209_101313.jpg
Mengunjungi abang sepupu yang berduka

Setelah itu aku segera pulang untuk makan siang di rumah bersama keluargaku. selanjutnya saya ngobrol sebentar dengan kakak ku yang baru pulang untuk menjenguk abang sepupu saya yang berduka tersebut. Tidak lama ngobrol sambil menunggu adzan Dzuhur di kumandangkan. ketika suara adzan terdengar aku segera menuju kamar mandi untuk mandi dan berwudhu, lalu pada jam 13:00 aku langsung menggantikan pakaianku dan melaksanakan ibadah shalat Dzuhur.

Setelah shalat aku bersiap-siap pergi ke ST Coffe karena sebelumnya sudah berjanji dengan pak @sisol dan @candra8692 untuk bergabung bersama mereka di St Coffe. Aku segera berangkat ke St coffe, ketika tiba disana ternyata saya melihat pak @candra8692 sedang duduk dan ngobrol bersama rekan kerjanya yang bernama pak Fikar. Aku segera bergabung bersama meraka dan memesan minuman. Tidak lama menunggu sekitar 30 menit kemudian tibalah senior saya yaitu pak @sisol.

IMG_20220209_161300.jpg
Kembali lagi Di St Coffe bersama pak @sisol

Saat itu beliau langsung bergabung bersama kami di sana. Akhir-akhir ini beliau sudah jarang aktif di Steemit karena disibukkan dengan kegiatan pribadinya. Beliau tetap menjadi guru saya, karena dulunya beliaulah yang selalu membimbing saya dan juga di bantu oleh master @muzack1 di steemit. Pada jam 16:00 @candra8692 pamit pulang kerumah. Tinggallah kami berdua dengan pak @sisol yang asik ngobrol karena sudah agak lama kami tidak pernah saling jumpa.

Pada jam 17:00 beliau juga pamit sedangkan aku tidak langsung pulang akan tetapi setelah membuat sebuah postingan baru saya pulang kira-kira sekitar jam 17:40.

Ketika tiba di rumah saya tidak sempat istirahat karena harus buru-buru mandi. setelah mandi aku segera melaksanakan ibadah shalat magrib. Selesai shalat aku menikmati makan malam dengan sepiring nasi kemudian setelah itu aku bersiap-siap untuk berangkat ngaji.

Pada jam 19:30 aku mulai berangkat kedayah untuk mengaji. tiba disana saya sendiri akan tetapi setelah menunggu sekitar 10 menit teman-teman yang lainnya tiba.

IMG_20220209_195457.jpg
Didayah menunggu kawan-kawan lain tiba

Selesai pengajian pada jam 22:30 aku langsung pulang untuk istirahat.


Demikian diary gameku hari ini. Semoga Anda menyukainya.

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

Screenshot Power Up minggu ini

image.png

CC:

@pennsif
@el-nailul
@anroja
@muzack1
@radjasalman


pp.pngtwitter.pngig.pngtiktok.pngyt.png
TentangkuTwitterInstagramTikTokYoutube

Thanksyou ...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67947.42
ETH 3264.67
USDT 1.00
SBD 2.66