BETTERLIFE || The Diary Game 08-02-2022 || Menemani Kawan ke kampus dan Duduk St Coffe #club5050

in Steem SEA2 years ago
Note : 10% of Rewards Donated to @steem.amal

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemian semua, Apakabar anda di hari yang penuh berkah ini?, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan terus semangat dalam berkarya.

Kali ini saya akan membagikan diary gameku pada hari Selasa tanggal 08-02-2022.


The Diary Game

Teman-teman, Aku awali pagi ini dengan kewajiban melaksanakan shalat Subuh kemudian saya lanjutkan dengan merapikan tempat tidur. Pada jam 07:30 aku pergi kedapur untuk menikmati sarapan pagi yang telah di sediakan oleh ibu. 5 menit kemudian aku selesai sarapan lalu aku pergi kamar mandi untuk membersihkan tubuhku. Setelah mandi aku segera berkemas untuk pergi kekampus dengan tujuan menemani kawanku mengumpulkan laporan.

Pada jam 08:15 aku mulai berangkat ke kampus, dalam perjalanan kekampus aku menjemput kawanku, dia tunggu di depan kos yang berada di Blang Puloe. Setelah itu kami lanjutkan perjalanan hingga tiba di depan gedung teknik informatika.

IMG_20220208_093525.jpg
Di kampus

Setelah menunggu kawan sekitar 1 jam lalu aku pamit untuk ke perpustakaan dengan tujuan mencari referensi tentang judul skripsi nantinya. letak perpustakaan tidak jauh dari gedung teknik informatika jadi cukup jalan kaki saja.

IMG_20220208_101025.jpg
Di Perpustakaan

Ketika sampai di Perpustakaan saya segera mencari tempat kumpulan skripsi jurusan teknik informatika. tidak lama membaca sekitar 20 menit kemudian saya dan teman-teman memutuskan untuk pulang.

Dalam perjalanan pulang tepatnya pada jam 11:50 aku singgah si SPBU Batuphat untuk mengisi bahan bakar motorku seharga Rp 10000.

IMG_20220208_115431.jpg
Di SPBU Batuphat

Tidak lama menunggu antrian aku langsung mendapatkan giliran. setelah itu aku lanjutkan perjalanan hingga sampai di St Coffe. saat itu aku duduk bersama pak @candra8692 dan @pakmunz. Saat itu mereka berdua menyuruhku untuk membeli nasi sebagai makan siang. Aku segera membeli nasi yang berada di pinggir jalan Medan Banda Aceh. Tidak lama saya membelinya yaitu sekitar 10 menit aku langsung membawa pulang nasi ke St Coffe.

IMG_20220208_140401.jpg

IMG_20220208_140358.jpg

Di ST Coffe

Karena sudah lapar kami segera makan nasi tersebut sambil menikmati secangkir minuman teh dingin. Perut pun sudah terasa kenyang karena sudah selesai makan lalu aku pamit kepada mereka untuk pergi ke masjid besar Bujang Salim untuk melaksanakan shalat Dzuhur. Tiba dimasjid aku menuju tempat wudhu untuk berwudhu kemudian aku baru masuk kedalam masjid dan segara melaksanakan ibadah shalat Dzuhur.

IMG_20220208_150127.jpg
Di Masjid

Kemudian kembali lagi ke St Coffe setelah shalat. saat itu sudah tiba @irwandisaputra disana dengan tujuan membuat postingan. Pada jam 15:40 aku mendapat pesan untuk mengambil paket tiktok di desa Blang Karieng. kemudian aku segera ke Blang Karieng.

IMG_20220208_160716.jpg
Di Blang Karieng

Setelah mengambil paket aku kembali lagi bergabung ke St coffe bersama @irwandisaputra sedang yang lainnya sudah pulang kerumahnya masing-masing.

IMG_20220208_182915.jpg
Kembali lagi Di St Coffe

Tidak lama lagi duduk di St Coffe hingga jam 17:30 @irwandisaputra lebih duluan pamit sedangkan aku pada jam 18:00 baru pulang.

Tiba dirumah aku segara mandi, sambil menunggu adzan magrib aku menikmati makan sore terlebih dahulu. setelah makan adzan pun di kumandangkan aku segera berwudhu dan melaksanakan ibadah shalat magrib. Setelah shalat aku berkemas untuk pergi kedayah seperti biasanya hingga jam 22:30 baru pulang.

Demikian diary gameku hari ini. Semoga Anda menyukainya.

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

CC:

@pennsif
@el-nailul
@anroja
@muzack1
@radjasalman


pp.pngtwitter.pngig.pngtiktok.pngyt.png
TentangkuTwitterInstagramTikTokYoutube

Thanksyou ...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61067.28
ETH 3381.84
USDT 1.00
SBD 2.47