TRON and Steemit Integration | Celebration Challenge. (INDONESIAN)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

TRON and Steemit Integration


Hello sahabat steemians diamanapun kita berada, hari ini saya ingin berpartisipasi atas sebuah tantangan yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

TRON dan STEEM @walad.jpg

Beberapa hari yang lalu pada platfrom steemit telah terjadi loncatan yang sangat besar dimana sebuah Platfrom yang berbasis Blokchain yaitu TRON berintegrasi dengan Steemit, hal ini tentusaja membuat setiap pemegang akun steemit sangat antusias menyambut kedatangan TRON di Platfrom steemit ini.

Tantangan ini adalah sebuah perayaan atas loncatan baru pada platfrom steemit, kedatangan TRON pada platfrom steemit sangatlah patut untuk kita rayakan, karena hal ini akan menjadi salah satu motivasi besar bagi steemians di seluruh penjuru dunia untuk kembali aktif di steemit. Saya sendiri merasa sangat termotivasi atas integrasi TRON dan Steemit.

Ada beberapa pertanyaan yang di berikan oleh @steemitblog pada tantangan yang di selenggarakan olehnya antara lain, yaitu:

  1. Apa pendapat Anda tentang integrasi Steemit dan ekosistem TRON?
  2. Apakah menurut Anda integrasi TRX ini akan membawa lebih banyak pengguna TRON ke Steemit?
  3. Akankah penambahan TRX pada hadiah ini mendorong lebih banyak orang untuk bergabung dengan Steem?
  4. Bagaimana Anda secara pribadi menggunakan berita ini untuk mempromosikan Steem dan mengundang orang untuk bergabung dengan platform ini?
  5. Bagaimana Anda bisa mengoptimalkan jumlah TRX yang Anda hasilkan?
  6. Apa yang akan Anda lakukan dengan TRX yang Anda hasilkan di Steem?

Saya akan coba untuk menjawab pertanyaan-pertayaan diatas satu persatu menurut pendapat dan kemampuan saya.


1. Apa pendapat Anda tentang integrasi Steemit dan ekosistem TRON?
Sudah sekian lama Steemit jatuh dan saya pernah berfikir saat itu Steemit akan mati, akan tetapi hal itu tidak terjadi begitu saja, berbagai upaya dilakukan untuk membangkitkan kembali platfrom steemit ini. Dan usaha itu tidak sia-sia hari demi hari Steemit semakin berkembang berbagai komunitas bermunculan dan hingga hari ini TRON bergabung dengan Steemit. Ini adalah suatu hal yang sangat besar yang dirasakan oleh setiap pemegang akun Steemit termasuk saya sendiri.
Dengan adanya integrasi TRON dan Steemit ini semoga menjadi sebuah peluang besar yang akan menguntungkan keduabelah pihak yaitu Steemit dan TRON, dan menjadi motivasi bagi setiap steemians untuk aktif kembali di Platfrom Steemit.

2. Apakah menurut Anda integrasi TRX ini akan membawa lebih banyak pengguna TRON ke Steemit?
Saya sangat yakin dan percaya diri untuk menjawab IYA, saya sangat yakin akan hal itu akan terjadi. Para pengguna TRON akan segera bermunculan di Platfrom Steemit, kenapa saya berfikir seperti itu? Dikarnakan para pengguna TRON di Steemit mareka akan bisa menghasilkan SBD, STEEM dan juga sekaligus TRX, bukan kah hal ini sangat menggiurkan?
Apabila hal ini terjadi maka ini akan sangat baik bagi keduabelah pihak Steemit dan TRON tentunya.

3. Akankah penambahan TRX pada hadiah ini mendorong lebih banyak orang untuk bergabung dengan Steem?
Tentu saja ini akan menjadi sebuah dorongan yang sangat besar bagi setiap orang yang mengatahui hal ini akan segera bergabung dengan Platfrom Steemit, karena mareka sekarang melihat tiga hal yaitu STEEM, SBD, dan TRX. Hal ini tidaklah bisa dipungkiri oleh setiap orang akan tujuan tiga hal tersebut, dan disini menjadi tugas kita semua untuk membimbing mareka yang baru bergabung ke Steemit untuk memajukan platfrom steemit ini dengan menjadikan hasil dari pembayaran setiap postingan kepada 100% POWER UP.

4. Bagaimana Anda secara pribadi menggunakan berita ini untuk mempromosikan Steem dan mengundang orang untuk bergabung dengan platform ini?
Ini adalah sebuah pertayaan yang sangat menarik menurut saya. Saya pada saat mengetahui berita ini di steemit saya langsung terfikir untuk memberitahukan kembali kepada teman-teman saya yang sudah lama tidak aktif untuk kembali aktif kembali di steemit. Dan saya pastinya akan mempromosikan kembali Platfrom Steemit kepada teman-teman di tempat saya tinggal dan juga saya akan memberitahukan berita bagus ini yaitu Integrasi TRON dan Steemit di media-media sosial seperti Facebook, twitter, Instagram, dan juga di grup Whatsapp.
Saya berencana akan membeli STEEM apabila saya memperoleh sedikit uang dari hasil Trading nantinya dan akan menjadikannya sebagai STEEM POWER di akun saya, dengan begitu saya akan mudah untuk mempromosikan Platfrom Steemit ini kepada teman-teman saya dan akan mendukung mareka yang baru bergabung di Platfrom Steemit. Itulah rncana saya kedepan, dan dari sekarang saya akan menjadikan hasil pembayaran dari setiap postingan kepada 100% POWER UP.

5. Bagaimana Anda bisa mengoptimalkan jumlah TRX yang Anda hasilkan?
Untuk menjadikan pendapatan TRX saya lebih optimal saya akan terus membuat postingan tentunya, dan yang terpenting adalah menjadikan hasil dari pembayaran setiap postingan kepada 100% POWER UP.
Saya akan bergabung dengan berbagai komunitas yang sesuai dengan bakat saya dan setelah itu saya akan berkontribusi di komunitas tersebut untuk mengoptimalkan pendapatan saya pada TRX.

6. Apa yang akan Anda lakukan dengan TRX yang Anda hasilkan di Steem?
Bagaimana dengan TRX yang saya hasilkan..?
Apabila TRX yang saya peroleh di steemit nanti sudah banyak saya akan memperdagankan TRX yang saya peroleh itu di market, setelah itu saya akan membeli STEEM dan akan menjadikannya sebagai STEEM POWER akun steemit saya dan saya dapat membantu para steemians lain dan terutama bagi yang baru bergabung di Platfrom Steemit. Semoga cita-cita saya ini terwujudkan. Aamii..!

Naah! Kawan-kawan semua, itulah yang dapat saya uraikan mengenai pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan oleh @steemitblog pada tantantangan TRON and Steemit Integration Celebration Challenge.
Bagi anda yang belum berpartisipasi segeralah untuk berpartisipasi pada tantangan ini, anda bisa langsung klik pada link diatas untuk mengatahui peraturan tantangan tersebut.

Follow saya untuk mendapatkan postingan-postingan menarik lainnya di steemit.

Keep On Steem, 100% POWER UP

Regrads @walad

Sort:  
 3 years ago (edited)

This post has been shared to twitter.

Screenshot_2020-12-06-00-08-57-13.png

This post has been shared to Faceebook
Screenshot_2020-12-06-00-21-05-44.png

 3 years ago 

Hai @walad, selamat ya... kamu adalah orang Indonesia ketiga yang telah menyelesaikan seluruh tugas Achievement di newcomers community setelah @itikna09 dan @fadlymatch, kamu sangat layak mendapatkan apresiasi dari tim steemit untuk prestasi yang telah kamu raih.

Tetap mengikuti @steemitblog untuk memperoleh update terkini tentang berbagai event dalam steemit.

Selalu setting reward 100% Powerup serta share di Twitter untuk mendapatkan kesempatan memperoleh dukungan kurasi dari @steemcurator02 dan gunakan taking yang diterapkan @steemitblog mendapatkan kesempatan memperoleh dukungan kurasi dari @steemcurator01 juga.
Terimakasih 🙏

#onepercent #indonesia #affable

 3 years ago 

Terimakasih banyak atas dukungan dan arahannya @radjasalman😊😊

 3 years ago 

Sama-sama 🙏

 3 years ago 

Atas dukungan dan bimbingan nya gure @radjasalman saya mencapai peringkat ini, oe ya gure apa yang harus saya lakukan untuk berkembang di sini setelah peringkat ini?

 3 years ago 

Salah satunya dengan mengikuti berbagai kontes

 3 years ago 

Siap gure, bila ada kontes gure kabari, insyaallah bila ada waktu dan sempat pasti say Ikuti


Congratulations, @minnowspower You Successfully Trended The Post Shared By @walad.
You Utilized 2/3 Daily Summon Bot Calls.

TAN Current Market Price : 1.940 HIVE

Thank you for taking part in the TRON and Steemit Integration Celebration Challenge.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team


Congratulations @walad, You Earned 0.635 TAN Sent To Your @walad At HIVE Chain & Curators Made 0.444 TAN.

tangent.token


Join CORE / VAULT Token Discord Channel or Trade TANGENT Token
TAN Current Market Price : 0.887 HIVE

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62916.93
ETH 3028.97
USDT 1.00
SBD 3.67