The Diary Game Senin 5 April 2022: kembali terjun ke steemit

in Steem SEA2 years ago (edited)

Kegiatan Hari Ini

Hai Steemian

assalamu'alaikum

aduhhh
sekian lama tidak lagi terjun ke bidang stemian, akhirnya saya kembali bergabung kedalam steemit.

IMG20220405111846.jpg
Hari yang mendung


Kkkkkrrrrriiiiiinnnnnggggggg dddduuum ddudmmmddd. Dddduummmmm
suara alaram membuat saya terbangun dari tidur malam yang indah... saya langsung bergegas menuju ke dapur untuk menyantap makanan sahur. saya menjalani aktivitas seperti tahun lalu,yang mana tahun lalu kebiasaan saya adalah setelah sahur langsung bergegas mandi dan langsung bergegas menuju ke mesjid bujang salim di Krueng Geukueh. saya pergi bersama sepupu saya yang rumahnya bersebelahan dengan rumah saya.

IMG20220405101238.jpg

Diantara oleh ayah @radjasalman dengan mobil

setelah beberapa saat saya mengaji di krukuh.... akhirnya waktu pulang telah tiba,
waktu yang di damba dambakan oleh kawan kawan saya. saya langsung bergegas pulang ke rumah bersama sepupu. sesampainya di rumah, saya menatap awan yang sangat mendukung saya untuk tidur

tak lama kemudian hujan pun mengguyur perkampungan saya.
seperti yang saya harapkan... tanpa tunggu lama lagi, saya langsung mendaratkan badan saya di atas kasur dan langsung terjun ke alam mimpi...😴😴

IMG20220405140416.jpg
Hujan mulai reda


tanpa disadari waktu Zuhur pun tiba
saya terbangun dan langsung menunaikan kewajiban dan saya tidak tidur lagi😑 karena adek Uwais yang sangat rewel. tak lama kemudian ayah saya pulang dari tempat kerja @radjasalman . Uwais pun di ajak jalan jalan bersama ayah saya... tak lama kemudian saya pun merasa bosan.
di karenakan saya merasa bosan saya akhirnya memutuskan untuk nonton
video di hp Oppo Reno 5.

tak tersadari waktu asar tibaa
saya langsung menunaikan kewajiban dan
pergi ngabuburit bersama sodara saya ke krukuh. setelah sekian lama ngabuburit di Krukuh, saya pun pulang ke rumah untuk
bersiap siap untuk berbuka puasa bersama keluarga.

uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
suara sirine dari mesjid yang bersuara dengan keras sebagai tanda bahwa waktu berbuka puasa telah tiba. saya langsung menyantap makanan yang di racik oleh ibu tercinta dan makanan yang saya beli tadi sore di Krueng Geukueh.
tak lama kemudian saya menunaikan kewajiban saya yaitu shalat Maghrib. setelah shalat, tak lama kemudian hujan mengguyur perkampungan kami lagi..
yang membuat saya malas ke menasah untuk melaksanakan tarawih bersama sepupu saya...

akhirnya saya memutuskan untuk ngemil makanan yg ada di meja.. diantaranya
Semangka kuning, Boba dan beberapa cemilan lainnya.

IMG20220405220132.jpg
Semangka kuning


IMG20220405220113.jpg
Boba


setelah sekian lama saya ngemil, saya pun
menunaikan kewajiban yaitu shalat isya... setelah itu saya pun beristirahat.....


Salam Takzim,

@uwaisalqa

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57531.86
ETH 3051.26
USDT 1.00
SBD 2.29