Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

#Tugas Achievemen1 @uwaisalqa

Assalamualaikum
Hallo sahabat steemit!! Perkenalkan nama saya Radja Taqyuddin Asfahani saya berasal dari cot murong.saya asli orang Aceh,saya lahir di cot murong tepatnya pada tanggal 03 12 2006.Saya menggunakan menggunakan nama akun uwaisalqa karena nama tersebut nama adik kandung saya sendiri.

20210421_141424.jpgperkenalan

Saya menempuh pendidikan di mtss syamsudduha
Saya mempunyai hobi memancing saya sering memancing bersama ayah saya.Saya paling tidak suka sama lalat,karena lalat membuat saya terganggu.
Saya suka dengan postingan photography,saya sendiri juga sering berfoto foto bersama keluarga.
20210421_142446.jpgFoto bersama keluarga

Saya mengenal steemit dari ayah saya @radjasalman .Ayah saya juga yang membantu saya untuk bergabung di steemit.saya sangat tertarik dengan steemit.
Saya memiliki film favorit yaitu Upin dan Ipin, Boboiboy,dll. Buku favorit saya adalah buku komik, salah satu judul buku komik saya baca adalah si juki. Di komik itu di ceritakan ada seorang yg bernama juki yg sering kali buat masalah,sehingga membuat kawan kawannya kesal dan marah.Saya juga dapat memainkan pianika.
IMG20210421144052.jpgPianika

Selain memainkan alat musik saya juga suka menggambar,saya sering menggambar doodle.
IMG20210421144103.jpggambar doodle

Sekian perkenalan dari saya
Mohon maaf jikalau tulisan saya buruk dan salah pengetikan kata dari saya, Mohon teguran dan kritikannya.
Wassalamualaikum wr wb

@uwaisalqa

Sort:  
Loading...

Dear @uwaisalqa alias raja, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terima kasih

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @uwaisalqa. Salam kenal

Hai @uwaisalqa , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58180.92
ETH 2477.99
USDT 1.00
SBD 2.42