The Diary Game Season 3, Better Life (17 Juni 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Menemani suami terapi

Hai Steemian

Assalamualaikum........
Bagaimana kabar stemian hari ini, smoga kita selalu berada dalam lindunganNya. Hari ini saya akan membawa suami terapi ke Lancang garam. Beberapa hari ini dibagian bahunya terasa sakit. Kemungkinan salah posisi waktu tidur, biasanya kalau sudah dibawa terapi ke Lancang garam beberapa setelah terapi sembuh.

06 00 wib
Satelah shalat subuh, saya bergegas menyiapkan sarapan dan beres beres rumah karena jam 9 saya harus bawa suami pergi terapi. Setelah berbenah saya segera mandi dan bersiap siap untuk pergi. Jam 9 kurang 10 menit saya tiba ditempat terapi. Saya sengaja datang lebih awal supaya antriannya dapat lebih cepat.

IMG_20210617_090047.jpg
Sedang menunggu antrian bersama suami

IMG_20210617_085949.jpg
Suasana di tempat terapi

Sekitar jam 9.30 terapinya selesai. Kami berangkat pulang. Alhamdulillah terapinya cepat selesai karena antriannya tidak terlalu panjang.

10.30 wib
Setelah sampai di rumah saya harus pergi lagi ke klinik Vinca Rosea untuk konsultasi kesehatan karena satu minggu kemarin kolestrol saya di angka yang cukup mengkhawatirkan. Setelah selesai di Vinca Rosea saya menuju kesekolah, karena ada keperluan. Setelah menyelesaikan urusan disekolah saya merasa lapar, akhirnya kami ngebakso ditempat favorit kami yaitu "bakso mas Heru". Udah lama saya gak makan bakso supaya kolesterol saya gak tambah naik, tapi hari ini saya udah kepengen kali, jadi saya makan baksonya gak pake mie dan lemak.

IMG_20210617_123557.jpg
hmmm.....bakso favorit saya

12.30 wib
Saya tiba di rumah, agak lama juga kami ditempat bakso tadi karena keasyikan ngobrol. Sampai dirumah saya shalat Dzuhur dan membujuk Jasmine untuk makan siang, jasmine memang agak susah kalau diajak makan nasi, sukanya makan jajan, padahal itu sangat berbahaya. Akhirnya dia mau juga makan siang pakai sayur lodeh dan ikan sambal.

IMG_20210617_142708.jpg
lodeh kacang panjang dan tempe

Selesai makan siang kami ( saya,Jasmine dan papanya Jasmine) bersantai dikamar sambil mengobrol tentang banyak hal. Kami sering ngobrol bersama dan kadang kadang saling bertukar cerita tentang kegiatan hari ini. Tadi Jasmine pergi ke sekolahnya untuk mengambil sertifikat. Sambil mengobrol kami bermain dengan si clowy. Clowy adalah baby kucing yang baru berumur 17 hari, anaknya Olin. Kali ini Olin melahirkan 2 ekor, anak, yang satu mati dan hanya tinggal seekor saja, yang kami beri nama clowy. Dia sangat imut dan menggemaskan.

IMG_20210617_160527.jpg
chloe yang menggemaskan

16.00 wib
Setelah shalat ashar saya pergi kepasar untuk membeli buah bit, pepaya dan nenas, kemaren saya merasa pusing dan berputar putar waktu sedang sujud, kemungkinan Hb saya rendah, makanya saya beli buah bit untuk menaikkan Hb. Nenas saya beli untuk mengurangi kolesterol saya, sedangkan pepaya untuk suami saya, yang selalu mengkonsumsi pepaya dipagi hari untuk menjaga kesehatan lambungnya.

20.00 wib
Selesai shalat isya kami nonton sebentar dan kemudian beristirahat. Insyaallah besok bisa bangun lebih awal. Selamat malam untuk stemian semua. Wassalamu'alaikum....

IMG_20210617_171126.jpg

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@ulijasmine

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Istri yg Sholeha semoga selalu dirizoi allah

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66342.89
ETH 3280.90
USDT 1.00
SBD 2.72