Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210303_123055.jpg

Salam ...
Perkenalkan nama saya Yuverni Selvy, tinggal di Hagu Selatan-Lhokseumawe, Aceh. Saat ini saya berusia 36 tahun, kegiatan saya sehari-hari mengajar di SMAN 1 Lhokseumawe khusus mata pelajaran matematika.

Saya mengenal Steemit dari teman saya @radjasalman. Beliau teman saya di satu Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Matematika.

IMG_20210303_122915.jpg
Bersama @radjasalman


Dalam waktu tidak sampai 10 menit saya sudah membuat akun di Steemit dengan bantuan beliau.

Saya tertarik dengan postingan travelling dan pendidikan. Semoga untuk kedepannya saya bisa memposting informasi dalam bidang apapun sekaligus untuk mengembangkan kemampuan menulis saya bersama Steemit.

Sebagai pemula yang masih minim informasi pada Steemit, maka dukungan, motivasi dan bimbingan dari Steemit Senior saya harapkan agar dapat bersemangat untuk maju bersama.

Saya sangat berterimakasih kepada CR Indonesia @radjasalman yang telah menyediakan waktu disela-sela kesibukannya untuk melatih saya berbagi pada Steemit. Salam kenal kepada @anroja, @ernaerningsih, @nazarul.

Demikian perkenalan singkat saya, semoga ini bisa menjadi awal yang baik. Wassalam, Teurimong Genaseh.

Sort:  

Selamat bergabung @selvy selamat berkarya dan berbagi di steemit, semoga sukses maju dan berkembang bersama

 3 years ago 

Khamsamida, mohon support dan bimbingannya sunbae 🙏

Cheonmaneyo 🤗

 3 years ago 

Mantab Bu Selfi
Salam saling dukung
Regards
@iskandarawe

 3 years ago 

Siap pak iskandar

 3 years ago 

selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di sini. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

Terima kasih atas dukungannya 🙏😀

 3 years ago 

Selamat bergabung bu @selvy
Ditunggu karya terbaiknya💪

 3 years ago 

Trims dukungannya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66052.74
ETH 3320.33
USDT 1.00
SBD 2.69