The Diary Game Season 3, Better Life (11 Juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Pergi ke dokter gigi

Hai Steemian

IMG_20210611_172107.jpg

Assalamualaikum...
Hari ini saya harus kesekolah karena ibu kepsek menginformasikan digrup wa sekolah agar semua guru dapat hadir kesekolah karena ada kunjungan dari tim bereh ke Smansa.
Setelah bangun saya langsung berwudhu dan shalat. Setelah shalat subuh seperti biasanya saya menyiapkan sepiring pepaya untuk suami. Setiap pagi setelah shalat subuh sudah menjadi kebiasaan suami makan sepiring buah, tapi kebiasaannya adalah pepaya, karena pepaya bisa mengobati penyakit lambungnya yang sudah dideritanya bertahun tahun. Alhamdulillah sejak mengkonsumsi pepaya setelah shalat shubuh sebelum makan pagi penyakit lambungnya jarang kambuh.

Setelah itu saya mulai menyiapkan sarapan pagi, membereskan rumah dan bersiap siap untuk kesekolah.

07.30 wib
Setelah sarapan pagi bersama suami dan anak saya berangkat kesekolah. Sampai disekolah saya melihat beberapa orang guru sedang membantu berbenah untuk menyambut kedatangan tamu. Saya langsung ikut bergabung untuk membantu. Kami bersama sama membereskan ruang guru sehingga menjadi bersih dan nyaman. Sebenarnya ruang guru disekolah saya sudah sangat nyaman, tapi untuk menyambut kedatangan tamu ruang itu harus kami buat menjadi lebih nyaman.
Setelah semuanya beres kami mengobrol sambil menunggu kedatangan tamu, tapi tiba tiba diberitahukan kalau tamunya tidak jadi bertemu dengan para guru, mereka hanya akan melakukan pertemuan dengan kepala- kepala sekolah saja, karena waktunya singkat mengingat ini adalah hari jum'at.

09.30 wib
Karena tidak jadi ada pertemuan saya berencana kepasar dan berbelanja untuk menu siang ini. Sampai dipasar saya membeli beberapa bahan dan bumbu masak, karena ada beberapa persediaan dapur saya yang sudah habis. Setelah saya berbelanja saya segera pulang. Sampai dirumah saya mulai memasak untuk menu makan siang. Hari ini ada beberapa masakan yang saya masak untuk menu siang ini. Salah satunya tumis tauge dan tahu.

IMG_20210611_111109.jpg

11.35 wib
Selesai memasak saya membereskan dapur. Setelah dapur beres dan bersih saya bersantai sejenak sambil menunggu waktu shalat Dzuhur.
Tiba tiba saya teringat kalau kemarin saya ada membeli nanas untuk saya jus sebagai penurun kolesterol. Beberapa hari yang lalu saya cek darah, dan ternyata kolesterol saya diangka 284, itu angka yang cukup fantastis, sebelumnya kolesterol saya tidak pernah setinggi itu. Alhamdulillah asam urat dan gula darah saya normal, hanya kolesterol saja yang tinggi. Kemudian saya buatkan jus nanas untuk membantu menurunkan kolesterol saya.

IMG_20210611_114532.jpg
jus nanas tanpa gula

14. 30 wib
Saya bersantai dan beristirahat sambil bermain dengan si"comel" anaknya Olin. Dia lucu dan badannya sangat gendut. Umurnya baru 10 hari. Melahirkan kali ini anak Olin hanya satu, berbeda dengan melahirkan sebelumnya, jumlah anaknya sampai 5 ekor.

IMG_20210611_142207.jpg
si comel sedang Bobo siang

16.30 wib
Setelah shalat ashar saya ini saya akan membawa anak saya kedokter gigi karena giginya harus ditambal. Alhamdulilah hari ini saya mendapat nomor antrian 02, sehingga saya tidak perlu menunggu lama. Sekitar setengah jam kami sudah selesai.

IMG_20210611_171321.jpg
Ruang tunggu didokter gigi

20.00 wib
Selesai makan malam dan shalat isya kami pun beristirahat, supaya besok bangun pagi badan bisa lebih fit. Sebelum tidur saya harus minum obat dulu untuk menurunkan kolesterol saya. Demikianlah kegiatan saya hari ini. Smoga esok kita bisa berjumpa lagi. Selamat beristirahat untuk stemian semua. Wassalamu'alaikum.

Terimakasih @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@ulijasmine

About me


Sort:  

Apa persamaan tambal gigi dengan tambal ban?

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55758.52
ETH 2348.78
USDT 1.00
SBD 2.31