THE DIARY GAME | Introduce My Self

in Steem SEA3 years ago

Tompi 5.jpg
@tompi bersama camera sedang mengambil sebuah foto

Salam hangat untuk semua sahabat dan kreator The Diary Game

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada kawan-kawan sahabat steemian di komunitas The Diary Game atau Platfoam Teem Community in Southeast Asia.

Nama saya Iskandar Tompi lebih akrap disapa dengan sebutan Tompi, saya lahir di Aceh Utara Tahun 1985 dan saat ini saya menetap di Banda Aceh.

Tompi4.jpgSaat liputan Bencana Alam Gempa Gayo 2013 Silam bersama Wartawan Tv One

Keseharian saya menulis disalah satu media lokal di Aceh sebagai Editor sekaligus Wartawan, selain itu saya juga terlibat dalam kegiatan konservasi lingkungan. Sebelumnya, dimasa saya kuliah dulu, saya menjadi salah satu anggota Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIEI) Banda Aceh, dan hingga saat ini saya masih aktif dikegiatan yang bersifat lingkungan.

Tompi 6.jpg
tompi2.jpgPhoto Kenangan Pandakian Gunung Seulawah Agam bersama kawan kawan Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala)

Saya tertarik dengan Komunitas The Diary Game, karena disini kita bisa menulis aktifitas keseharian kita atau Diary.

Karena saya baru bergabung saya memperkenalkan diri saya di Komunitas ini, sebelumnya saya telah memposting satu konten terkait keseharian saya, namun karena ketidaktahuan saya tentang bagaimana agar akun terverifikasi, saya langsung memposting di Komunitas ini, dan alhamdulillah langsung dapat disarankan dan diarahkan oleh ADMIN Delegator in Steem SEA @anroja di kolom komentar postingan saya untuk memperkenalkan diri saya kembali agar akun saya terverifikasi.

Oya, hampir lupa saya memperkenalkan diri saya lebih lanjut, hobi saya selain menulis juga suka mengambil Foto atau bahasa kerennya Fotografer gitu!, jalan-jalan berwisata, kemping dan mendaki gunung juga bagian dari hobiku.

Tompi & Eva.jpg@tompi Bersama Istriku Eva Novianti
Terkait dengan status saya, saat menikah telah menikah Setahun yang lalu, tepatnya tanggal 15 Oktober 2020. dan Alhamdulillah telah dikaruniai seorang putra baru berusia 3 Bulan bernama Uwais Anaqi dan nama bunda Uwais, Eva Novianti, saat ini kami tinggal bersama.

Sekian dulu perkenalan singkat saya disini, mohon dukungan dari curator dan sahabat steemian semua sehingga saya selalu menyajikan konten-konten keseharian saya di Platfom yang sangat hebat ini.

Sekali lagi terimakasih buat @anroja atas masukannya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu di The Diary Game agar akun terverefikasi dan menjadi member.

Semoga dengan Perkenalan singkat saya ini akun saya bisa terverifikasi sebagai member di THE DIARY GAME atau di Steem SEA.

Terimakasih

Salam: Tompi

Sort:  
 3 years ago (edited)

Terima kasih telah membuat post perkenalan kembali. Tapi mohon dikoreksi sedikit lagi sesuai dengan pedoman pada link di bawah ini.🙏🙏

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/cara-menjadi-member-steem-sea

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66507.45
ETH 3328.17
USDT 1.00
SBD 2.69