The Diary Game {Selasa, 23 Juli 2024} || Aktivitas mengajar dan lainnya di keseharian ini

in Steem SEAlast month

1000150360-01.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Aktivitas mengajar di kelas beserta beberapa aktivitas kantor lainnya, juga berbagai diaryku untuk sepanjang hari ini kembali aku kisahkan yang bermula pada pukul 05.45 menit waktu indonesia barat. Saat itu aku baru saja terbangun dari tidurku guna bersholat subuh. Kemudian segera aku melakukan persiapan dan langsung berangkat ke sekolah sebagaimana biasa di awal pagi.

Setiba di sekolah sekitar pukul 07.00 Waktu Indonesia Barat, tugas kebersihan kembali menjadi andalan utama yang harus aku kerjakan. Kemudian aku pun melangkah menuju kantin depan Hanya untuk menikmati keadaannya sarapan.

Pukul 07.45 menit waktu indonesia barat aku pun kembali memandu anak-anak melakukan aktivitas pagi yang tentunya dengan segenap guru yang lain yakni melakukan senam pagi.

1000150129-01.jpeg

Suasana senam pagi di awal pagi hari ini

Setelahnya jam pelajaran pun dimulai yang mana aku pun bersegera memasuki ruangan kelasku, guna melangsungkan pembelajaran dengan siswa. Mata pelajaran Matematika dan IPA menjadi mata ajar yang kami pelajari hingga waktu istirahat tiba.

1000150167-01.jpeg

Di sela-sela anak-anak mengerjakan tugas latihan

Setiba waktunya istirahat aku pun langsung menuju kantor untuk duduk sejenak, yang mana setelahnya aku sempatkan menghadiri rumah duka, yang mana pada hari ini merupakan hari ketujuh atas sepeninggalnya salah seorang warga desaku.

Tak lama aku di rumah duka karena aku harus kembali melanjutkan mengajar dengan siswa-siswi ku hingga waktu pulang sekolah tiba.

Segera aku pulang mau menuju masjid untuk bersholat dhuhur dan langsung aku pulang ke rumah untuk menikmati seadanya makan siang. Setelah berduduk sejenak maka istirahat pun aku langsungkan untuk beberapa saat.

Setelah aku tunaikan kewajiban salat asar sekitar pukul 16.45 menit waktu indonesia barat. Segera aku menuju lapangan sepak bola Desa guna bermain sepak bola dengan segenap pemuda dan remaja yang ada.

Pukul 18.20 menit waktu indonesia barat aku pun pulang dengan langsung aku mandi dan bersiap-siap menuju masjid untuk beristirahat Maghrib berjamaah. Setelahnya segera aku menuju sekolah hanya untuk menyalakan lampu guna penerangan di malam hari. Setelahnya aku sempatkan berduduk sejenak di kantin Tgk AFI, Hanya untuk menikmati ini secangkir minuman dan beberapa buah kue.

1000150358-01.jpeg

Di kantin Tengku Afi ba'da magrib

Ketika adzan isya berkumandang di masjid kembali aku menuju masjid untuk bershalat berjamaah. Kemudian langsung aku pulang ke rumah Hanya untuk berduduk santai saja dengan aku lanjutkan dengan sedikit makan malam. Sekian lama aku menghabiskan waktuku di rumah hingga di hari pun aku turunkan.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

TEAM 5

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07 We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.


SEARCH_team.webp

Curated by : @mikitaly

 last month 

Thank you so much admin for support

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62731.36
ETH 2678.00
USDT 1.00
SBD 2.54