The Diary Game {Sabtu, 22 April 2023} || Diary di hari kemenangan

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat dan seluruh moderator komunitas tercinta @steem.sea. Diary di hari kemenangan ini aku awali di saat azan shubuh berkumandang di masjid desaku. Saat itupun aku sudah berada di masjid guna membantu sang khadam masjid mempersiapkan masjid untuk pelaksanaan shalat hati raya nantinya.

Setelah aku tunaikan shalat shubuh berjamaah yang aku lanjutkan dengan bertakbir beberapa saat dengan segenap jamaah yang ada. Akupun langsung membentangkan sajadah di luar dan di dalam masjid hingga selesai.

Setelahnya barulah aku pulang untuk mandi, makan pagi sedikit dan mengenakan pakaian shalat serta segera aku menuju masjid guna bertakbir dengan segenap jamaah yang ada.

Tepat pukul setengah delapan, shalat hari raya pun di mulai yang di lanjutkan dengan khutbah hingga berakhir sekitar pukul 08 lebih 30 menit wib. Setelahnya akupun langsung menggantikan pakaian ku guna membereskan kembali masjid dengan bantuan beberapa remaja yang ada.

IMG20230422085527_01-01.jpeg

IMG20230422085515_01-01.jpeg

IMG20230422085455-01.jpeg

Setelah membereskan masjid

Segera aku pulang setelah nya dan melangsungkan mandi sedikit lagi. Setelahnya bertemu dengan orang tuaku segera aku lakukan bersama istriku.

Kemudian akupun segera beristirahat beberapa saat hingga waktu dhuhur tiba. Selanjutnya akupun menunaikan shalat dhuhur dan setelahnya barulah aku bersiap-siap pulang ke rumah mertuaku di Nisam Antara.

Di rumah mertuaku kamipun menghabiskan waktu hingga setengah hari sore hingga sekitar pukul 18:00 wib. Setelah shalat ashar barulah kami pamit pulang.

Setiba kembali di rumah kami menjelang magrib, akupun mandi sesaat dan langsung menunaikan kewajiban magrib. Selanjutnya berduduk santai bersama istriku hingga waktu isya tiba. Seusai isya aku keluar sesaat menuju warung guna menikmati secangkir kopi seraya menyaksikan pertandingan Liga Inggris. Di sela-selanya akupun langsung menuntaskan diaryku.

IMG20230422202208_01-01.jpeg

Suasana di warung kopi

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  
 last year 

Screenshot_2023-04-22-20-37-54-46_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg


This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

 last year 

Minalaizin Walfaizin bang ,mohon maaf lahir dan batin

 last year 

amin...sama2 bang.....semoga amal ibadah kita di berkati Allah....

 last year 

Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin saudara @teukuipul87 . Sukses dan sehat selalu untuk Anda.

 last year 

amin....maaf lahir batin juga bang ...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53955.17
ETH 2265.61
USDT 1.00
SBD 2.34